@Taufan_jaya @Clrinda_G Amira sedih sekali lihat anak zaman sekarang, gampang sekali emosi, langsung keliatan aslinya, manusia kok disamain dengan binatang? 🙁
Clorinda menganga lalu menepuk jidatnya.
WHAT THE --
Clorinda langsung loncat dari tempat tidurnya lalu ia mondar - mandir tak karuan.
"Demi upil Lucinta Luna, bagong nya Mya Khalifa, keong nya Jenita Janet..... Gue gimana ini???? " Katanya frustasi sambil menjatuhkan dirinya ke kasur nya kembali.
" Aduh mamae... Ini semua gara gara si Albert Einstein!!! " geram Clorinda sambil menggigit hp nya.
Hal bodoh dan konyol yang ia lakukan pun membuat layar hp nya sedikit retak.
Clorinda yang belum menyadari bahwa layar hp nya sedikit retak pun memejamkan matanya.
Lalu sesaat kemudian ia membuka matanya lalu melihat layar hp nya yang sedikit retak.
Langsung dalam hitungan detik ia mengubah posisi nya menjadi duduk dan ia melemparkan hp nya secara tidak sengaja karena kaget melihat layar hp nya retak.
"Eh kok gue campakin hp gue sih? " tanya Clorinda pada dirinya sendiri sambil menggaruk-garuk kepalanya.
Lalu Clorinda mengambil hp nya dan memeriksanya.
Retakan di hp nya sedikit lebih parah. Untung Clorinda memakai casing hp . Sehingga body hp nya baik-baik saja. Walaupun casing hp nya terlihat sedikit buruk sekarang dan lecet. Tapi untung saja hp nya masih bagus dan dapat dihidupkan kembali
" Anjir, untung hp gue masih bisa hidup. Eh gue kan gak boleh ngomong kotor. Yaudah deh gue gak mau ngomong anjir lagi. Eh barusan gue ngomong anjir. Eh gue ngomong anjir lagi. Aduhh gue ngomong anjir, " Clorinda tampak sedikit gila.
Akhirnya ia memutuskan untuk membawa hp nya ke counter hp yang tak jauh dari rumahnya.
Sesampainya di counter Clorinda langsung memanggil petugas Counter nya.
" Oom.... Oom... Oom.... Oom.... Oo--"
"Iya dekkk. Ada apa? "
" Nih om. Layar hp saya retak, casing saya juga mau diganti nih om, " Clorinda memberitahu kesalahan pada hp nya.
" Coba oom lihat, " Clorinda pun memberi hp nya kepada petugas counter tersebut.
Langsung saja petugas counter tersebut mengamati hp Clorinda.
" Ini jatuh ya dek? "
" Kelempar om, "kata Clorinda sambil melihat lihat casing hp yang tergantung disana.
" oohh, " jawab petugas tersebut.
" Sama tadi kegigit, " kata Clorinda santai.
Petugas tersebut langsung menatap Clorinda tak percaya sambil menganga dan tidak berkedip.
" Kenapa om? "
" E-enggak. Untungnya, cuma anti goresnya aja ternyata yang retak. "
" Yaudah deh om. Saya maunya langsung bener aja tuh hp, sama saya mau beli casing yang ini "
Clorinda mengambil casing berwarna pink dengan tulisan "bad girl" berwarna biru cerah.
Petugas tersebut pun mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENIUS
Novela JuvenilPLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!!! ?️?️ OK. Ini sebenernya cerita anaknya dari cerita aku yg "Waiting" . Cerita aku yg waiting udahan aja. Aku udah kehabisan akal . Jadi fokus kesini aja ya. Clorinda Gaozhan Amira. Cewek yang benci dan sangat benci deng...