double b | bobby marah

1.6K 309 36
                                    

Kekesalan Bobby terhadap Bima berlanjut sampai mereka berdua menginjak Sekolah Dasar. Lebih tepatnya saat Bobby dan Bima masih duduk dikelas satu.

Bobby pada saat itu bersusah payah datang pagi-pagi sekali bersama Mamanya, niat untuk mencari tempat duduk yang paling depan. nggak tahu kenapa tapi itu udah jadi tradisi di setiap tahunnya.

Bobby kecil sudah duduk manis di bangku paling depan dan nggak lupa senyum sama teman-teman barunya. Tapi senyuman Aldebaran Bobby Pradipta hilang begitu saja saat si Bima kecil datang bersama Bundanya. Bima berjalan sambil mengayunkan tangan Bundanya, melihat kesana-kemari mencari tempat duduk yang ingin dia tempati.

Yang ada di pikiran Bobby saat itu kenapa harus kursi kosong yang ada di sebelahnya. Kenapa Abinaya Bima Basupati harus duduk di sampingnya??

Ingin rasanya Bobby protes sama Ibu guru tapi Bundanya Bima udah terlanjur nitip Bima sama Bobby. Bundanya Bima bilang suruh Bobby jagain Bima tapi Bobby lagi-lagi cuman bisa diem aja. nggak ada satu katapun yang keluar dari mulut Bobby soalnya Bobby sendiri nggak tahu apa yang mau di bilang sama Bundanya Bima.

Orang Bima nakalnya kayak gitu, pikir Bobby.

Ibu guru mulai memasuki kelas dan menyuruh semua wali murid untuk menunggu di luar atau boleh di tinggal pulang ke rumah nggak papa. Tapi Bundanya Bima masih setia nunggu Bima di luar kelas soalnya kalo pulang pasti Bima bakalan teriak-teriak nggak karuan. Dan itu pasti bikin semua orang di kelas jadi kerepotan!

Ibu guru mulai menyuruh untuk mengeluarkan buku tulis dan juga peralatan tulis lainnya. Bobby dengan senang hati mengeluarkan buku tulis yang lucu membuat Bima yang duduk di sampingnya melirik sekilas. Bobby sudah bersiap untuk menulis tetapi tiba-tiba saja Bima mengambil buku tulis Bobby gitu aja.

Bobby kali ini nggak mau kalah karena buku tulis itu bergambar karakter kesukannya jadi dia bakalan perjuangin mati-matian. Sementara Bima juga nggak mau kalah, padahal Bundanya udah kasih beberapa buku tulis dengan karakter yang di gemari Bima. Tapi lagi-lagi entah kenapa Bima sebegitu nyebelinnya. Dan pada akhirnya Bobby dan Bima saling tarik-menarik buku tulis itu dan sesekali Bima berteriak menyuruh Bobby untuk memberikan buku tulis miliknya.

Ibu guru yang melihat tingkah dua anak kecil itu berusaha memisahkan mereka berdua tapi nggak ada satupun yang mendengarkan perkataannya.

Kesabaran Bobby benar-benar sudah di ambang batas. Bobby mencakar lengan Bima berkali-kali. Pokoknya Bobby kesel banget sama yang namanya Bima soalnya Bima berhasil merebut buku tulis bergambar winnie the pooh miliknya.

double b✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang