Aldebaran Bobby Pradipta memang udah terkenal kesana-kemari tapi siapa di sangka kalau lagi ikutan pengajian rutinㅡyang di adain wali kelasnyaㅡtuh si Bobby suka nangis secara nggak sadar.
Pas udah sadar dia di ketawain sama teman-temannya, soalnya biasanya tuh di kelas Bobby suka misuh-misuh tapi kenapa pas pengajian dia jadi kicep sampai nangis sesenggukan.
Apalagi kalau topiknya bahas orang tua, itu mah kelemahan Bobby banget katanya.
Huhu sini aku peluk, Bob.
Sangking lemahnya si Bobby, pernah waktu itu lagi pengajian di rumahnya salah satu mantan gebetan dia.
Kan kalau anak jurusan otomotif tuh pengajian rutinnya di gabung sama anak Akuntansi, soalnya kelas otomotif cowok semua nggak ada ceweknya lagian kalau pengajian pasti yang dateng cuman dikit. Maka dari itu di gabung. Kalau kelasnya Bima mah adil, cewek sama cowok ada.
Balik lagi ke Bobby, si Bobby kan waktu itu nangis tuh dia soalnya lagi bahas dosa-dosa gitu jadi dia keinget sama segala macam dosa dia sama Mamanya, sama Papanya sama Kakaknya juga. Dia kan bilang topik itu lemah buat dia. yah, selemah itu lah Bobby sampai nangis keluar ingusnya.
Iya ingus, padahal dia lagi duduk di hadapan mantan gebetan dia.
ya Allah, Bima yang di kasih cerita udah malu nggak karuan.
Katanya Bima, si Bobby tuh udah menurunkan derajatnya double B di hadapan khalayak ramai.
Lebay banget najis.
Pas besoknya di sekolah, Bobby udah jadi bahan gibahan anak-anak seluruh jurusan di SMK itu.
Bahkan guru-guru pun tahu. ya menurut mereka, lucu aja gitu. Bobby yang biasanya keliatan sangar tapi ternyata kalau nangis bisa sampai ingusnya balapan liar.
Gegara bobby, si Bima jadi kena imbasnya, sampai-sampai Bima bilang Bobby bukan temannya.
Elah si Bapak bisa aja boongnya, padahal mah semuanya tau situ kemana-mana bareng sama Bobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
double b✔
Hài hướcintip lika-liku persahabatan antara Bobby dan Bima, si Double B.