Ting!!
Sebuah notikasi muncul di layar handphone yoongi, tertuju pada grup yang berisi tiga namja, tanpa babibu lagi yoongi langsung melihat dan membaca pesan dari hoseok
Ayo kita ke taman wisata!!! Aku ingin menonton film dan naik wahana!! Kalian mau menemaniku kan? Min suga? Alien?
Pesan dari hoseok langsung di sambut taehyung yang berada di ruang tengah
Ya!! Tentu aku mau, aku bercanda jika aku menolaknya seokiiiee
Mata yoongi panas saat melihat pesan dari taehyung
Yak!! Aku ini hyung mu.. panggil aku hyung!! Dasar anak planet!!
Entah mengapa yoongi tersnyum saat membaca pesan hoseok yang memaki taehyung
Hahaha.. aku lupa kalau kau itu tua hyung
Taehyung membalasnya cepat
Yak!! Kau kurang ajar!!
Balas hoseok
Ahh.. kalau begitu aku akan menunggu di depan gerbang ya..
Lanjut hoseok kembali ke topik pembicaraan, dan yoongi mendengus kesal karena tidak ada yang mencariya. Ya, ia seperti di asingkan oleh hoseok.
Siap captain!!
Balas taehyung cepat, sangat ceat malah.
Ahh.. tae! Kenapa aku tidak lihat pesan yoongi di sini?
Yongi mengembangkan senyumnya saat ditanya oleh hoseok tentang keberadaan dirinya.
aku tidak tahu, mungkin dia mati kejebur bathup
taehyung membalas, lagi-lagi sangat cepat. Membuat yoongi mendengus membacanya.
Yak!! Apa yang kau katakan tae?! Aku ini bukan anak tikus atau cikcak yang bisa mati di bathup!!
Yoongi kesal pada taehyung yang mengambil jatahnya untuk berbalas pesan dengan hoseok.
.
.
.Yoongi memasak untuk mereka sarapan sebelum pergi bermain, sedangkan taehyung memilih baju mana yang akan ia pakai. Taehyung terus mencari kemeja yang cocok dengannya, baju yoongi dan taehyung memang sengaja di samakan.
Jadi baju yoongi adalah baju taehyung, dan baju teahyung adalah baju yoongi itu kesepakatannya, jadi wajar saja hoseok pernah mendapati yoongi memakai baju baru yang di beli taehyung sehari sebelumnya dan begitupun sebaliknya.
Kali ini taehyung ingin memakai kemeja, tak lama taehyung melihat kemeja kotak-kotak merah hitam di tumpukan paling bawah.
Yoongi sering memakainya tapi taehyung belum pernah memakai baju kemeja milik yoongi itu karena ia tak tertarik, tapi entah mengapa hari ini ia begitu tertarik.
Taehyung menarik kemeja kotak-kotak itu dan selembar foto terjatuh ke lantai dekat kaki taehyung. Taehyung yang penasaran segera membalik foto dan alangkah terkejutnya ia mendapati namja yang selama ini di pujanya tengah berjalan di pantai dan jelas tidak sadar bahwa ia telah diambil gambarnya, hoseok terlihat tengah berjalan menatap kakinya yang menginjak buih-buih air laut dengan telanjang dada beserta sunset yang sangat mendukung, ia begitu terlihat tampan.
“tae!! Cepat turun!! Makanan telah siap!!” teriak yoongi yang menata beberapa alat makan di atas meja. Taehyung datang dengan menggenggam foto dan kaos hitam yang sudah ia putuskan untuk memakainya untuk berjalan-jalan ke taman wisata.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ | Namja
FanfictionBerkisah tentang 3 orang lelaki yang memiliki cinta terlarang . . . Main cast : Hoseok, Taehyung, Yoongi. Status : Completed 4 April 2019