Menyesal? kenapa harus ada di akhir dan semua akan berakhir sia-sia ~ Aurelia Rilson
****
New York - CaliforniaSinar matahari memasuki gorden di kamar Aaron sekarang cahaya tersebut mengganggu tidurnya Aaron hingga akhirnya ia terbangun.
Kepalanya sedikit pusing dan badan nya pegal-pegal ia pun ingin beranjak turun dari ranjang nya tetapi terhenti ketika ia melirik di sampingnya ada Aurel yang masih tidur nyenyak di kasur miliknya.
Aaron tidak menyukai tersebut akhirnya ia membangunkan Aurel secara kasar.
"Bangun , kenapa kau bisa di sini dan tidur seranjang dengan ku kau mencoba merayuku semalam hah!" teriak Aaron sambil menarik selimut yang di kenakan oleh Aurel.
Aurel tersentak kaget karena teriakan aaron ia merasakan pusing dan juga sakit di bagian selangkangan nya.
"Argh,sakit shh.." ringis nya sambil menarik kembali selimut yang hampir terbuka akibat tarikan aaron.
Aaron menatap aurel datar dan ia acuh tak acuh.
"Apa yang kau lakukan kepadaku semalam heh kau merayuku sehingga aku menyetubuhimu" ucap Aaron mengejek memandang aurel yang sekarang tengah mentikan air matanya lagi dan lagi.
"Kau yang memperkosa ku semalam apa salah ku sama mu Aaron kenapa kau membuat ku seperti ini" lirih aurel.
Aaron beranjak turun dan memakai boksernya.
"Cepat keluar dari sini aku muak melihat mu Aurel" bentak Aaron kepada aurel.
Aurel beranjak turun dan menahan sakit di selangkangan nya lalu memunguti pakaian-pakaian yang di sobek oleh Aaron semalam.
*
Setelah aurel keluar aaron bergumam.
"Sebaiknya aku mandi air dingin saja agar pikiran ku menjadi tenang" pikir Aaron lalu memasuki kamar mandi.
****
Siang hari aaron masih belum pulang aurel bosan berada di dalam hotel ini terus menerus.
Aurel berniat keluar jalan-jalan dari sini.
Tapi harapan nya musnah bagaimana tidak para pengawal terlalu banyak berada disini menunggui dirinya.
"Bagaimana cara nya aku keluar ya dari sini aku lelah berlama-lama di dalam hotel sepi seperti ini"
"Apa aku harus pura-pura ingin membeli sesuatu dulu ya agar di perbolehkan keluar oleh para bodyguardnya aaron"
Gumam Aurel pada dirinya sendiri yang sekarang tengah berdiam diri di sofa.
Ternyata Aurel benar-benar mencobanya.
Bodyguard aaron yang tadi duduk-duduk sekarang malah bangkit dari duduknya.
"Nona mau kemana saya tidak mengijinkan nona keluar dari hotel ini tuan Aaron akan menghukumku nanti" ucap bodyguard tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Billioner [On Going]✅
Romance[Revisi Setelah Cerita Selesai] DON'T COPPY PASTE 🚫 Semua wanita pasti menginginkan seorang suami yang tampan,kaya,dan baik bukan?tetapi tidak dengan ku aku tidak memiliki suami idaman seperti itu melainkan ia sangat tampan , kaya raya dan satu lag...