Permainan akan di mulai sayang tunggu tanggal main nya - Aaron Edward
****Athour POV
Rusia~Pagi ini Aurel tengah duduk di taman belakang mansion pemandangan yang indah saat ini dimana burung-burung berkicauan mengeluarkan suara merdu mereka.
Aurel pun menikmati suasana ini dimana ia sendiri tanpa di ganggu oleh siapa pun dan termasuk Aaron tidak mengganggu nya.
Pria itu pagi-pagi sekali telah pergi dari mansion dengan terburu-buru mungkin ada suatu masalah di kantor miliknya.
Aurel melangkah kan kaki nya ke tempat dimana bunga-bunga lily putih bermekaran.
Iya pun menyirami tanaman dengan senyum manisnya.
Usai menyiram tanaman Aurel beranjak masuk ke dalam mansion ia ingin membuat coklat hangat untuk diri nya.
****
Disisi lain Aaron menghembuskan nafas berat nya ia kesal karena ada salah satu bawahanya berhianat pada diri nya.
Ingin rasa nya ia mencaci maki pria tua bangka itu tetapi ia tidak ingin terlihat buruk di depan karyawan nya dan awak media.
Aaron pun menelpon seseorang.
"Jemes aku minta bantuan mu sekarang"
Suara dari sebrang sana terkekeh kecil
"Hai bung , kau masih ingat padaku heh? Aku pikir kau melupakan sahabat mu yang tampan ini"
Aaron menetralkan suara nya ia sekuat tenaga agar tidak mengeluarkan sumpah serapah yang ingin ia ucapkan.
"Ya tentu saja aku ingat , kau bisa membantuku tidak"
"Tentu bisa bantuan apa emang?"
"Aku ingin kau ke kantor ku sekarang nanti aku ceritakan kepadamu apa yang harus kau lakukan"
*
Aaron terus menerus melirik ke arah pintu masuk ruangan nya orang yang di tunggu - tunggu sampai sekarang belum menunjukan batang hidungnya saat ini juga padahal ia menelpon tadi sekitar 30 menitan yang lalu kenapa sahabat bodoh nya itu lama sekali sampai.
"Argh , jemes kau sampai kapan dat...." desisan Aaron terhenti ketika suara decitan pintu pun terdengar.
Ceklek
Pintu terbuka lebar dan ternyata benar orang yang masuk ke dalam ruangan nya yaitu Jemes sahabat nya.
Jemes pria itu hanya nyengir melihat Aaron yang sepertinya akan mengeluarkan taring.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Billioner [On Going]✅
Romance[Revisi Setelah Cerita Selesai] DON'T COPPY PASTE 🚫 Semua wanita pasti menginginkan seorang suami yang tampan,kaya,dan baik bukan?tetapi tidak dengan ku aku tidak memiliki suami idaman seperti itu melainkan ia sangat tampan , kaya raya dan satu lag...