Afterword

18 2 1
                                    

Semua dari kalian pasti tidak mengerti bagaimana sebenarnya alur cerita ini. Pertama-tama saya ingin meminta maaf kalau memang kata-kata yang ada di dalam cerita ada yang menyinggung hati pembaca sekalian dan mungkin ada yang tidak setuju dengan fakta Jonghyun yang sama tulis, saya dengan tulus meminta maaf pada kalian semua......mianhae chingu-ya 😊

Yeon Woo dan Jeyeon dua tokoh utama wanita yang membingungkan pikiran kita semua bahkan saya sendiri bingung dengan mereka.

Yeon woo disini mewakili perasaan fans ke pada Jonghyun dimana hanya kita yang mengenal pria itu tapi pria itu tidak mengenal kita. Pernahkan kalian terpikirkan itu?

Sedangkan Jeyeon mewakili mimpi fans yang ingin menjadi kekasih Jonghyun. Wanita itu mengenalnya dan pria itu juga mengenalnya. Apa ini juga pernah terpikirkan oleh kalian?

Mungkin hanya itu yang bisa saya katakan selebihnya kalian bisa berimajinasi sesuka hati kalian. Saya juga ingin berterima kasih terutama untuk fans Jonghyun karena sudah mencintai pria itu selama ini. Kamsahamnida!!!!!! Aku mencintaimu♥♥♥♥♥♥♥

Saya tahu sebagian dari kalian pasti ada yang masih terluka dan terpukul atas kepergiannya. Pagi ini aku melihat foto seseorang yang menyakiti pergelangan tangannya.

Kumohon jangan......tolong jangan menyerah. Apa kau pikir dengan menyakiti dirimu sendiri Jonghyun akan senang melihatnya?

Ayolah! Bung, kalau kamu terus seperti ini Jonghyun juga akan sedih. Tolong jangan lakukan itu lagi. Aku tulus mengatakannya, kalau memang terasa berat untukmu maka menangislah, menangislah yang keras lempar semua barang di dekatmu tunjukan rasa sakitmu maka itu akan lebih baik dari pada kamu memendamnya.

Aku tahu bagaimana lelah dan beratnya. Tolong ingat kembali kenapa kau bisa bertahan sampai sekarang ini. Tolong ingat juga bahwa Jonghyun tidak pergi jauh darimu, bahkan sekarang ia lebih dekat denganmu. Dia ada di dalam hatimu. Percayalah......semua akan baik baik saja.

Masih banyak orang yang akan bersamamu termasuk aku. Aku ada disini jadi ingatlah.....semua akan baik baik saja. Tuhan juga ada bersamammu.

Untukmu yang merasa lelah hari ini, mari duduk sejenak menikmati secangkir kopi dan lupakan masalahmu dan nikmati harimu sekarang ini.

Kamu hanya hidup sekali.....jangan terlalu banyak menangis, banyaklah tersenyum untuk dirimu sendiri dan juga Jonghyun.

Aku juga sangat merindukannya, aku juga masih tidak bisa menerima fakta bahwa dia pergi. Tapi apakah itu berarti semuanya berakhir?

Jonghyun akan sedih kalau kamu sampai menyakiti dirimu sendiri. Tunggu saja, kalau kamu sabar......pasti di hari akhirmu Tuhan akan memperbolehkanmu bertemu dengannya. Tolong kuatlah, Tuhan bersamamu dan aku juga bersamamu.

Terima kasih karena sudah melihatku dan ceritaku hari ini. Tolong tinggalkan sesuatu untukku di komentar dan semoga kamu selalu memiliki hari yang menyenangkan.

Salam hangat
BIGBOSS 

MelodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang