chapter4-fakta

75 9 1
                                    

##tipo dimana mana..silahkan comen yah..

* * *

"Baiklah leonart,bersiaplah untuk melangkahkan kakimu kejalan baru yang akan menuntunku kedepannya kelak!"semangat pangeran untuk leonart

"Hu'um.aku akan menempa hidup baru mulai dari sini."

Tak berapa lama pesawat akhirnya mendarat dengan mulus,dan mengeluarkan suara khasnya mendarat.pintu pesawat terbuka seperri lift.saat leonart berdiri didepan pintu pesawat,hal yang pertama ia lihat adalah istana yang megah.atap istana yang dibalut dengan warna emas dan seluruh corak kehidupan terpampang disana.sungguh indah dan megah.kekagumam terlihat jelas diwajah leonart.pangeran yang melihatnya hanya tersenyum dan menuntun leonart untuk memasuki istana ayahnya sekaligus rumahnya.

Saat memasuki ruangan istana,sungguh aku kagum dan terpesona akan keindahan istana ini.maklumlah karena ini pertapa kalinya aku melihat istana.karena didunia asliku istana hanyalah sebuah dongeng belaka.saat asik memperhatikan ruangan ini,tanpa sadar bahwa aku telah sampai disinggasana raja pemimpin kekuasaan wilayah seluruh kota ini.melihat pangeran yang membungkuk rohmat,akupun ikut melakukan apa yang dilakukan nya.

"Ayah,aku membawa jamX kembali namun sebuah masalah terjadi."terang pangeran

"Jelaskan!"perintah raja

"Saat para prajurit mengantar jamX kekerajaan kembali,ditengah perjalanan mereka diserang oleh sekumpulan monster dan secara kebetulan para bandit juga ada disana.dan terjadilah pertarungan.hingga jamX jatuh kedunia para manusia karena pertarungan itu.namun hal yang kita tunggu tunggu dan nantikan sudah kita jumpai dan miliki.yaitu seorang pengontrol jamX.yang dapat mengendalikan jamX tanpa gejala tertentu.mazalah itu juga bukan merugikan melainkan menguntungkan hak kita."jelas pangeran

Mendengar penjelasan dan tuturan dari anaknya,raja langsung berdiri dan menghampiri anak yang dimaksut pangeran.raja meneliti dari atas sampai bawah namun tidak ada hal yang menarik dari leonart.pangeran yang paham akan situasi memerintahkan leonart.

"Leonart,tunjukan kekuatanmu!"

"Baiklah,alvis active."

Jam pada tangan kanannya bercahaya hijau dan ditengah layar menampilkan bayangan makhluk asing.saat leonart ingin menekan layar tersebut,alvis berbicara pada leonart didalam pikiranya.

"Tuan,anda bisa mengganti perubahan bentuk anda kedalam wujud monster lain!"

"Bagaimana caranya?"tanya leonart bingung

"Anda sebenarnya hanya perlu memerintah saya dan meyuruh saya mengganti tampilan disana.maka saya akan menuruti perintah mutlak anda.!"

"Baiklah,alvis ganti."

"Siap."

Gambar tampilan bayangan hitam pada jam leonart berubah bentuk dari seperti manusia bertangan empat menjadi sebuah mirip kadal.bertangan empat.dan leonart memutuskan akan menggunakan wujud tersebut!

"Active on"

Seusai merintahkan pengaktifan,tubuh leonart terselimuti cahaya hijau dan JRENG..JRENG..JRENGGGG.leonart berubah menjadi hewan yang mirip seperti serigala.berbadan penuh bulu kuning emas. dan memiliki ekor.mata tajam dan tubuh tegap seperti manusia pada umumnya yang berjalan normal.dan juga sebuah pedang besar bertengker dipinggangnya.serta jubah hitam dibelakangnya.

Raja yang melihat perubahan tersebut berdecak kagum dan senang.pangeran yang melihat ayahnya pun ikut senang.sesaat kemudian ia menatap leonart dan berbicara.

"Leonart,kau sungguh beruntung ahahah.."

"Graack...gack..uraack..gree??"

Suara yang dikeluarkan leonart membuat pangeran,raja langsung terdiam terkejut.dan juga membuat para perjaga yang berjaga disekitar singgasana mengangkat tombak mereka berusaha maju melindungi raja dan pangeran mereka.namun sebuah ayunan tangan menandakan itu tidak perlu.

Adventure Of Time ;hero,magic,lord Magic,dragon King,battle Scholl AkademiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang