Bruaaaaakk.....(argg...)Pukulan monster itu sungguh kuat.siapa sangka bahwa ada monster terkuat dilabirin tingkat pemula ini,aku sungguh tidak menyangka akan hal itu.berapa kalipun aku menyerangnya menggunakan pedang dan sihirku,sihir pelindungnya selalu aktif dan tak pernah hancur.walaupun sudah kugunakan kekuatan penuhku!
"Si..sialan,sekarang aku harus bagaimana untuk mengalahkan para monster sialan ini?"
Namida yang melihat tuan samanosuke kesulitan,terpaksa harus ikut campur dan menyerang 6 monster didepan mereka.pertama namida mengeluarkan sebuah belati bergerigi berbentuk salip.dilemparnya kearah salah satu monster untuk mengalihkan monster itu.dan dia kembali mengeluarkan belati yang serupa dengan yang dilemparnya.dia menerjang langsung kearah monster lain.dan dia dengan lincahnya menari memainkan belatinya.namun itu sungguh sia sia karena sihir pelindung monster itu selalu melindungi monster itu.
Samanosuke yang memperhatikan namida memainkan belatinya dengan indah sungguh terpesona dan kagum.namun itu berubah seketika ketika dia menangkap suara (krakk)seperti kaca pecah diantara para monster.saat dia melihat kearah monster itu,ia terkejut karena monster yang memiliki pelindung super duper kuat itu hancur hanya karena lemparan belati milik namida.iapun mulai berpikir.
"Serangan pedang dan sihir tak akan mempan melawan sihir pelindung itu,sedangkan belati namida dengan mudahnya memecahkan pelindung itu seolah itu terbuat dari kertas.tunggu!!!..."
Tiba tiba sebuah solusi mulus tercipta dikepalanya.dia tersenyum gelap dan
"Namidaa!!!berikan aku 3 belati milikmu padaku,cepatlah!!!"teriak samanosuke.
Namida yang mendengar itu tanpa pikir panjang,dia langsung melemparkan 3 buah belati langsung dan mengarah tajam kearah samanosuke.melihat itu,samanosuke langsung menyiapkan kakinya dan merubah sepatu miliknya menjadi batu titanium.saat belati belati itu sudah dijangkauan dirinya,dengan cepat dan akurat dia menendang dan mengarahkan 3 belati itu kepada 3 monster yang berupaya menangkap namida.tanpa penolakan lagi,ketiga belati itu dengan mulusnya menembus dinding perisai sihir milik monster dan langsung menancap kemasing masing kepala monster.sehingga dalam sekejap mata tubuh e monster langsung ambruk tanpa bergerak lagi tanda kehidupan telah sirna di diri mereka.dan hanya tersisa 3 monster lagi,perisai sihir 1 monster telah berhasil dihancurkan oleh namida,1 nya lagi linglung melihat teman temannya yang berhasil dibunuh dengan mudahnya oleh samanosuke,dan 1 lagi sedang berhadapan dengan namida.
#di istana kerajaan veranious
Sang raja mondar mandir tak karuan.dia memikirkan leonart yang tak kunjung kembali ke kerajaannya.ia takut kalau leonart tak mau kembali ke kerajaan dan kerajaannya diancam bahaya.ratu yang melihat rajanya gelisah hanya geleng geleng kepala.
"Rajaku,kau tidak usah terlalu memikirkan anak itu.aku percaya bahwa dia akan kembali nanti!"
"Apa kau tidak gelisah kalau dia pergi dan tak kembali?dan lagi dia itu adalah aset berharga kita.kalau sampai dia pergi maka tamatlah sudah!"
Ratu kembali geleng geleng kepala dan menghembuskan nafas lelah!
#dikamar laila putri raja
"Uh,mengapa aku selalu saja memikirkan anak itu?susah sekali rasanya menghilangkan pikiran ini.atau mungkin?ah tidak tidak.mana mungkin kan aku....!tidaaaak.tidak akan pernah!"
/tuh putri kayanya mulai gila/
#kembali kepertarungan leonart
Sraaaat......(suara benda dibelah mulus)
Leonart berdiri dengan pedang berlumuran darah hijau dan membelakangi monster itu.
Druaak.monster itupun jatuh tak bernyawa dengan tubuh terbelah 4.leonart pun memasukan kembali pedang miliknya kedalam ruang dimensi penyinpanan miliknya.dan dia kembali melihat namida yang sedang terduduk lemah.
"Apakau tidak apa apa?"
"Yah,kurasa saya hanya kelelahan.hm..tuan samanosuke?"
"Iya ada apa namida?"
"Bagaimana anda tau cara mengatasi sihir pelindung milik monster tadi?"
"Oh itukah!aku tau karena saat kau melempar belatu milikmu kearah salah satu monster tadi.penjelasannya adalah sihir pelindung milik monster tadi kuat terhadap serangan pedang dan sihir.sedangkan sihir pelindung akan lemah terhadap serangan tusukan langsung.makanya mudah sekali tadi aku menghancurkannya!"
"Oh begitukah?terima kasih sudah menyelamatkan saya tadi tuan samanosuke!"
"Yah.itu juga berkat kau sih.hehehe,hm,kalau kau tidak kuat melanjutkan perjalanan ini,sebaiknya kita beristirahat dulu disini.kurasa sudah aman sih disini!mungkin"
"Ah baiklah tuan samanosuke!"
Merekapun beristirahat disana.namun leonart tak menghilangkan sedikitpun kewaspadaannya terhadap sekitarnya.
****
Disuatu tempat, tepatnya di suatu ruangan gelap yang dipenuhi oleh orang berjubah hitam. Mulut mereka berkomat kamit membaca sebuah mantra yang terdapat ditangan mereka masing masing.
😌😌😌😌BERSAMBUNG DEH. 😅😅
AUTHORNYA SAKIT GA ENAK BADAN JDI TERPAKSA CERITANYA GANTUNG BY
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure Of Time ;hero,magic,lord Magic,dragon King,battle Scholl Akademi
AdventureLeonart kanata.seorang pemuda yg kehidupanya bisa dibilang berkecukupan.anak pertama dari 2 saudarinya yg hanya berjarak 2hari.kehidupanya berubah total saat bertemu dengan sebuah benda seperti jam yg jatuh dari langit.apakah yg terjadi pada dirinya...