chapter5-sang lord

55 8 1
                                    

Jumlah diatas adalah 6elemen.tapi ada 1 batu lagi yang tersisa.warna batu itu putih bersih dan berbentuk seperti bintang.terlihat spesial dibanding batu lain.

Dan batu yang bercahaya yang memilih leonart adalah!!!

""Ehh??""

Semua batu element tidak mengeluarkan cahayanya.cahaya terang itu berasal dari bola itu sendiri.aneh memang.

"A..a..apa maksutnya ini?apakah bola elemen rusak?"kejut raja

"Hm. Sepertinya para roh elemen tidak menyukaimu!"

Sebuah suara seorang wanita mengejutkan leonart dan raja.asal suara itu berasal dari arah jendela ruangan kerja raja.raja langsung mengambil pedang ligeris yang turun temurun diturunkan dari raja sebelumnya untuk kerajaan ini yang melambangkan kedamaian.

"Siapa kau dan kenapa kau datang kesini?"tanya raja

"Aku kesini untuk menjemput raja kami!"

"Siapa rajamu?"

"Tentu saja dia.siapa lagi!"tunjuk wanita itu kepada leonart

Leonart bingung apa maksutnya ini!apakah ini lelucon sang raja atau rencana pembunuhan.saat leonart sedang kebingungan,dibawah kakinya keluar cahaya merah terang.sontak leonart berdiri dan ingin melangkah pergi namun sebuah panel window muncul didepan nya.

'Selamat datang didunia lousagia.dunia penuh misteri dan tantangan yang siap menghibur anda.anda telah terpilih sebagai player pengatur alam semesta.atau dikenal sebagai lord.silahkan anda mengikuti intruksi dari sistem kami.semoga hari anda menyenangkan!'

Saat panel itu menghilang,cahaya merah dibawah kakinya bertambah terang yang menyilaukan.saat setelah cahaya itu menghilang,sebuah mahkota telegram melayang diatas kepala leonart.dan itu membuat leonart dan sang raja bingung.

"Apa maksutnya ini?"tanya leonart.

"Leonart kanata,siapa kau sebenarnya?"tanya raja.

"Rajaku,sebaiknya anda datang ketempat anda yang seharusnya.mari ikuti saya."rayu wanita itu.

Leonart menoleh kebelakang melihat sang raja yang kebingungan.dan kembali melihat wanita aneh itu

"Maaf yang mulia,sepertinya aku sekarang harus mencari apa maksut itu semua.kalau urusan ku selesai,saya akan kembali kekerajaan anda!"jelas leonart kepada sang raja

"Hm..baiklah..kalau kau telah mengetahuinya,jelaskan kepadaku."

"Yaya saya akan lakukan itu.."

Wanita itu mengucapkan sebuah mantra yaitu "blackhole terbuka"dan sebuah lubang hitam tercipta didepan wanita itu.sebelum masuk,ia melihat leonart dan memegang tangan leonart erat.

"Maaf atas kelancangan hamba rajaku.hamba hanya ingin anda tidak terseret ke tempat lain."jelas wanita itu.

"Lakukan saja yang menurutmu aman untuk ku."

Saat hendak masuk,leonart melambaikan tangannya ke sang raja.memang kelakuan leonart terlihat seperti orang kurang ajar yang tidak mempunyai sopan santun.namun sang raja hanya memaklumi itu.

Setelah kepergian leonart bersama wanita misterius itu,sang raja memikirkan hal hal yang bersangkutan.dan ia teringat satu ramalan dari nenek peramal 10 tahun yang lalu yang dimana nenek peramal itu berkata"suatu kelak hari akan datang seorang pemuda yang membawa nama leonart yang akan membawa perdamaian ke seluruh dunia.ia memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dan menyandang gelar lord di dimensi lain.pemuda itu akan membawa kesejahtraan bagi yang memiliki pemuda itu dikeluarganya."

Adventure Of Time ;hero,magic,lord Magic,dragon King,battle Scholl AkademiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang