chapter 14-keluarga bangsawan

45 8 1
                                    


Setelah peristiwa yang menggemparkan, akibat pertarungan leonary, atau lebih tepatnya growzeroo, berita beredarnya makhluk mistic misterius yang muncul tiba tiba dan menghilang setelahnya membuat kerajaan samasaki, yang dipimpin oleh leonart sebagai Raja lort meresahkan penduduk. Para penduduk kerajaan samasaki takut kalau kalau monster misterius itu menyerang kerajaan dan menghancurkan nya. Tapi yang lebih menakutkan melebihi itu, adalah Raja lort mereka yang tak pernah ditemukan tepat saat kejadian itu, bersama seorang gadis bernama sakura yang ditugaskan untuk mencari keberadaan Raja lord mereka. Namun kini gadis itupun ikut menghilang. Mereka curiga bahwa Raja lort mereka beserta gadis itu terbunuh oleh makhluk misterius itu. Namun...

"Kalian meragukan kekuatan Raja kita? Betapa bodohnya kalian!! Baiklah, sekarang aku akan memasang taruhan. Jikalau Raja lort kita kembali dengan selamat tidak mengalami luka segorespun, maka kalian semua aku pecat dan aku usir kalian dari kerajaan benua ini. Nah, kalau sebaliknya yang terjadi, maka kalian akan mendapatkan kehidupan sesuai yang kalian inginkan.... Aku bersumpah akan hal itu!! "Teriak marah seorang panglima perang.

Manik mata merahnya memancarkan tatapan kemurkaan, raut wajah yang garang, serta suara yang serak menambah kengerian pemuda itu. Dan namanya adalah...

"Sudahlah, kirizaki! Padamkan amarahmu! "Perintah seseorang

"Bagaimna aku tidak marah kak kuruzaki, mereka semua meragukan kekuatan lort yang kita puja. Itu sama saja mereka menghina dan mencela Raja kerajaan benua ini.sepatutnya mereka semua pantas dihukum mati! "

Kalimat akhir yang diucapkan oleh panglima kirizaki membuat semua prajurit serta penduduk yang mendengar bergidik ngerti ketakutan salah satu penduduk maju dan bersujud dihadapan panglima kirizaki

"Tolong maafkan atas apa yang saya ucapkan panglima, saya mohon maaf sebesar besarnya. Tolong jangan bunuh saja. Saya mempunyai keluarga yang memerlukan kepala keluarga untuk mencari nafkah untuk mereka ."

Melihat salah satu penduduk seperti itu, semua penduduk pun dan tak lupa para prajurit ikut melakukan hal yanh sama seperti apa yang dilakukan oleh seorang penduduk didepan. Tak lama setelah itu, terdengar suara jauh didepan gerbang kerajaan bersorak ria.

"Aku pulang........!!!! "Teriak orang itu!

Pemuda itu mendekati panglima kirazaki dan bertanya

"Ada apa ini panglima kirizaki? Apakah selama aku tidak ada di kerajaan, kau yang menguasai kerajaan ku? Dan berusaha merebutnya? "

Wajah kirizaki yang melihat pemuda dihadapannya itu sontak gembira dan merasa lega, namun hal itu tak lama terjadi akibat perkataan pemuda itu setelahnya, dan itu membuat dirinya langsung tunduk hormat.

"Hamba tidak akan pernah melakukan hal tercela itu yang mulia Raja, hamba telah bersumpah untuk mengabdikan diri hamba untuk melindungi kerajaan ini beserta isinya, dan tak lupa untuk melindungi yang mulia Raja dengan segenap jiwa raga hamba! "

Kuruzaki, sang kakak dari panglima perang kirizaki, juga terkejut gembira melihat Raja mereka yang menghilang kini telah kembali. Namun hal yang sama terjadi pada kuruzaki. Dan melakukan hal sama seperti adiknya

"Yang mulia Raja, walau saya kakak dari panglima kirizaki, kalau hal yang mulia katakan benar benar terjadi, maka saya tak ragu untuk menghabisi nya yang mulia!"

Pemuda itu, alias leonart, mendengar perkataan mereka membuat leonart tersenyum hangat.

"Bangkitlah kalian berdua. Aku percaya kalian berdua tidak mungkin melakukan hal gila itu bukan, jikalau itu terjadi, mungkin kalian tau resikonya! "Jelas leonart.

Kirizaki, dan kuruzaki mengangkat kepala mereka dan berdiri tegap dihadapan leonart. Melihat itu, leonart tertawa girang...

"Hhahahaha... Kalian berdua ini! Kalian ini mirip sekali seperti orang yang sedang bertemu dengna Raja saja ahahah---eh??!?! "

Kirizaki dan kuruzaki saling bertatapan heran mendengar pertuturan Raja lord mereka. Sedangkan leonart, dia merasa kikuk dan tak sadar bahwa dirinya sekarang sudah kembali menjadi diri nya yang asli, bukan lagi menyamar menjadi seorang petualang bernama nosuke.

"Aa--eee-ah lupakan saja. Lebih baik kalian jalankan tugas kalian kembali! "

""Siap yang mulia""jawab kiri dan kuru

Tanpa mengacuhkan balasan dari 2 sodara panglima itu, leonart dengan cepat pergi bergegas menuju kamar nya. Namun, saat sedang berjalan cepat dirinya tak sengaja melihat seorang gadis sedang duduk di sebuah taman istana. Leonart yang awalnya berniat pergi kekamar pun tak jadi menunaikannya. Dan berbalik arah menuju gadis yang sedang duduk ditaman sana.

Sesampainya disana, leonart acuh tak acuh langsung duduk disamping gadis itu. Sebelum memulai pembicaraan, dirinya lebih dulu menarik nafas dalam dalam, dan dihembusnya secara perlahan.

"Hm... Hei.... Kau sedang apa disini sendirian? "

"......."

Tak ada balasan dari lawan bicaranya, hal itu membuat leonart menatap wajah sang lawan bicara. Cantik, imut, putih porselin, terlihat anggun, bagaikan bidadari surga, itulah anggapan leonart saat setiap kali melihat gadis itu. Leonart sudah lama menyukai gadis itu.namun gadis itu belum tentu juga menyukai leonart. Anggap saja Cinta leonart "Cinta bertepuk sebelah tangan"

"Hei, kau melamunkan apa? "Tanya leonart

"......"

Namun lagi lagi tak ada balasan. Leonart sedikit heran terhadap gadis disampingnya itu, apa yang dipikirkan oleh gadis itu sehingga sampai membuat dia tak menyadari keberadaan leonart. Mendengar saja tidak perkataan leonart.

Leonart memberanikan dirinya memegang bahu gadis itu, namun saat telah dipegang, belum sempat leonart membuka mulutnya untuk berbicara, dirinya terlebih dahulu dibanting kedepan dengan kerasnya. Hal itu membuat leonart meringis kesakitan.

"Adududududuh..... Apa yang kau lakukan bodoh! "Bentak leonart

Namun bukannya menolong, gadis itu malah menatap sinis kepada leonart.

  "Cih. Seharusnya aku yang bertanya seperti itu! Apa yang kau lakukan disini? Dan untuk apa kau menyentuh ku? "Bentaknya balik

Mendengar itu, leonart mendengus kesal dan bangkit dari jatuhnya,

"Aku hanya ingin menyapamu disini! Namun kau tidak mendengarku.. Jadi terpaksa aku me--?! "

"Stooop... Aku muak mendengar alasanmu! Dasar Raja tidak tau sopan santun! "

Gadis itu berlalu dengan angkuhnya membiarkan leonart termenung sejenak memikirkan perkataan gadis itu.

"Aku bukan nya tak sopan, hanya saja aku kurang ini kurang santun.... Hahahaahhah"

Leonart tertawa menertawakan dirinya sendiri. Tak memperdulikan ucapan gadis tadi dan kembali menuju kamarnya!

"Dasar Annabelle.. "

Itulah nama gadis tadi, Annabelle. Orang tuanya adalah bangsawan terpandang di kerajaan ini. Sebelum leonart datang dan menjabat sebagai Raja di kerajaan itu, bangsawan keluarga Annabelle lah yang mengisi kursi pemerintahan untuk sementara waktu sampai Raja lord mereka ditemukan. Dan untuk alasana mengapa Annabelle bersikap dingin dan tak peduli terhadap leonart, itu karena sikap bodoh leonart. Dirinya tau kalau leonart sering kabur dari kerajaan hanya untuk bersenang senang dan menyamar menjadi seorang petualang. Dan membuat seisi kerajaan ribut hanya untuk mencari keberadaan leonart. Hal itulah membuat Annabelle benci terhadap leonart, hanya perduli terhadap kesenangan pribadi dan tak memperdulikan para masyarakat kerajaan.




#####

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adventure Of Time ;hero,magic,lord Magic,dragon King,battle Scholl AkademiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang