"Karena author ga publis 2 minggu dan terlambat,maka author akan publis 2 chapter sekaligus..silakan dubaca gays..."
______________________________________Disebuah lorong yang tersembunyi,leonart mengendap endap keluar dari istana.dia sangat bosan disana dan tidak ada hal yang menyenangkan baginya.
Sebenarnya leonart sudah menjadi raja di kerajaan solaris.dan sudah 4 hari ia menjadi raja.awalnya yang ia kira menyenangkan kini ia menyesal telah menerima kenyataan menjadi raja.banyak pekerjaan untuknya dan harus lakukan ini dan itu.sungguh membosankan.
Saat bersusah payah akhirnya leonart berhasil kabur dari istana.kali ini ia sendirian dan tidak ditemani oleh sakura.sebelum ia memasuki kota kerajaan,ia harus merubah penampilannya supaya tidak diketahui orang.dengan memakai jubah hitam selutut dan topi koboi menutupi sebagian wajahnya.tak lupa jam tangan X miliknya ia samarkan dengan cara melilit kain merah ke pergelangan menutupi alvis.
"Huaaaah....akhirnya aku bebas huahahahah...kemana sekarang tujuanku ya..hm!?!aku ingin mendaftar sebagai petualang saja..baiklah mari pergii!"
Leonart berjalan dengan santai dan senyuman yang seperti baru bebas dari kurungan nerara.ia sangat asyik menikmati pemandangan masyarat kotanya..tak lupa ia sesekali memasuki pertokoan untuk sekedar mencari barang tujuannya juga.dan itu adalah kalung.setelah lama berjalan,akhirnya ia sampai kedepan guild pendaftaran untuk menjadi seorang petualang.dan tanpa membuang waktu lagi iapun masuk.saat memasukinya,didalam penuh dengan lelaki berotot dan mirip seperti bar.iapun menuju kemeja resepsionisnya.
"Permisi tuan,apa keperluan anda?"
Seorang gadis beastmen rubah emas yang menjadi nona resepsionis.wanita beastmen itu sungguh cantik dan manis tak kalah dengan sakura bagi leonart.namun ia tak lupa tujuannya kemari.
"Aku ingin menjadi petualang.apakah bisa?"
"Tentu..tunggu sebentar tuan.!"
Nona itu menuju meja kerjanya dan kembali lagi dengan selembar kertas berwarna merah.
"Silahkan isi formulir ini tuan."
Leonart mengambil lembaran merah itu dan membaca isinya,disana tertera
-nama
-type keahlian
-kekuatan
-umur
-tujuan
-senjataSungguh pertanyaan aneh bagi leonart.umur?tujuan?apakah itu wajib di isi!namun ia tak ambil pusing dan langsung mengisinya.namun saat hndak mengisi namanya,ia berhenti sejenak.kalau dia mengisi dengan nama aslinya leonart akan ketahuan.jadi ia perlu menciptakan sebuah nama baru.dan nama itu adalah..
-nama. :samanosuke
-T.keahlian:assasin&predator
-kekuatan :tidak diketahui
-umur :18 year old
-tujuan :tidak diketahui
-senjata :pedang dan pisauBegitulah leonart mengisi.dan ia menyerahkan kembali lembaran itu ke resepsionis.saat menerimanyA,nona itu menyipitkan matanya membaca data leonart.dan melihat leonart teliti.
"Aneh"pikit nona itu
Tentu saja aneh,kekuatan dan tujuan leonart tidak jelas.tapi nona itu tak menghiraukan nya dan mengambil bola element.leonart yang melihat benda itu tercengan.karena ia pernah memakai benda bola elemet itu sebelumnya.dan pastinya bukan cahaya tanda elemen yang keluar melainkan cahaya mahkota miliknya muncul.jadi dia sedikit gugup dan kikuk.
"A..ano..aku tidak memiliki elemen apapun!"
Seusai leonart mengatakan itu,yang sebelumnya tempat ini berisik tiba tiba menjadi senyap,bahkan suara lalat kedengaran.hingga salah satu pengunjung kembali mendiskusikan pembicaraan antar anggota kelompoknya kembali dan itu membuat semua orang kembali juga dengan kegiatan masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure Of Time ;hero,magic,lord Magic,dragon King,battle Scholl Akademi
AdventureLeonart kanata.seorang pemuda yg kehidupanya bisa dibilang berkecukupan.anak pertama dari 2 saudarinya yg hanya berjarak 2hari.kehidupanya berubah total saat bertemu dengan sebuah benda seperti jam yg jatuh dari langit.apakah yg terjadi pada dirinya...