Warning!!!
Ada beberapa adegan yang mungkin terlihat absurd, skip jika kalian merasa belum cukup umur atau tidak suka."Aku mencintaimu, Yewon. Aku sangat mencintaimu" Sehun lalu menyembunyikan mukanya diceruk leher milik Yewon.
🐾
Yewon tertegun mendengarnya. Lalu membalikan badannya dan menatap mata Sehun. Apakah pria ini sedang bercanda atau bersungguh-sungguh?
"Jangan bercanda oppa" Yewon mencoba tertawa tapi tertahan
"Aku mencintaimu Yewon" sehun berbicara setengah berbisik dan kembali memeluk Yewon.
Yewon tersenyum bias, ia tak tau yang sebenarnya hatinya sendiri rasakan, namun sangat senang ketika mendengar Sehun mengatakannya.
Yewon balas memeluk Sehun. Pelukan yang mengalirkan perasaan masing-masing tanpa harus saling berkata-kata.
Sehun lalu mengangkat Yewon untuk mendudukannya diatas meja bar. Sehun perhatikan muka Yewon lekat-lekat. Bahkan ketika cahaya redup dan muka Yewon terlihat samar, ia tetap cantik, cantik seperti biasanya.
Sehun mendekatkan wajahnya dan mencium Yewon. Hanya saling menempelkan bibir. Sehun menjauhkan mukanya dan melihat Yewon kembali. Sehun melihat Yewon sadar, bukan seperti waktu itu, setengah tertidur.
Sehun mendekatkan mukanya kembali, kali ini Sehun mengecup kening, mata, hidung, pipi, dagu dan terkahi bibir Yewon. Yewon tidak memberikan reaksi penolakan. Sehun kembali mengecup bibir Yewon, kali ini dengan sedikit lumatan. Seperti mengajarkan Yewon. Lumatan dibibir atas dan bawah Yewon. Yewon mengikutinya, Yewon juga melumat bibir Sehun. Sehun yang merasakan balasan dari ciuman Yewon mulai memperdalam ciumannya. Sehun mengelus pipi Yewon, lalu menekan tengkuk Yewon dan menghisap bibirnya.
"Ehm.." Yewon mendesah sedikit yang membuat Sehun semakin bersemangat. Sehun mulai menurunkan tangannya kepunggung Yewon, dan menekan agar Yewon semakin dekat dengannya. Sehun melepaskan ciumannya, lalu menciumi pipi, rahang dan leher Yewon.
Yewon kembali mendesah saat Sehun mencium lehernya. Sehun kemudian melingkarkan kaki Yewon dipinggulnya, lalu mengangkat Yewon, Sehun meletakkan satu tangan dipinggul Yewon dan satu tangan dibawah pantat Yewon lalu menggendongnya sambil trus mencium Yewon. Sehun menaiki tangga
"Kita mau kemana oppa?" Yewon bingung karena mereka menaiki tangga
"Malam ini kau tidur bersamaku"
Sehun lalu membuka pintu dan menidurkan Yewon diatas kasur. Kemudia Sehun naik dan kembali mencium Yewon dengan sedikit kasar. Sehun mulai meraba perut Yewon yang kembali mengeluarkan desahan. Tangan Sehun mulai meraba perut dan sampai di payudara Yewon. Sehun lalu meremas payudara Yewon. Tangan sehun turun kebawah. Dari lutut sampai paha dalam Yewon. Membuat Yewon terus mengeluarkan desahannya.
"Yewon..." ucap Sehun ketika sudah tidak bisa menahan birahi nya lagi. Sehun menatap Yewon yang mengangguk dan matanya sudah sangat sayu seperti anak kucing. Lalu Sehun membuka baju kaos yang dipakai Yewon. Sehun kemudian membuka celana Yewon juga. Baru setelahnya membuka bra yang digunakan Yewon.
Sehun sudah sangat ingin. Sehun membuka baju dan celana memperlihatkan perut six pack miliknya, tanpa sengaja, tangan Yewon bergarak untuk mengelus perut Sehun. Sehun tersenyum senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK LOVE (KIM YEWON X OH SEHUN)
Fanfiction21++ Umji yang sedang berusaha mencari uang untuk melanjutkan study ketingkat perkuliahan dengan tidak sengaja bertemu oleh pria bernama Oh Sehun, seorang pengusaha kaya yang kesepian. Beberapa chapter akan di private demi kenyamanan bersama😍