Seulgi, sang presiden dari klub dance disekolahnya, yang memiliki sahabat yang entah kenapa, cemburuan banget.
Kayak pas, seulgi pake crop top, dan semua mata tertuju pada abdomen seulgi yang memiliki abs yang terbentuk dengan jelas, ditambah crop top nya yang membuat semua orang melakukan dosa.
Irene, sebagai sahabat seulgi, tidak suka jika saat mereka berjalan bersama, dirinya akan terdorong menjauh dari seulgi, karna para fans seulgi yang gila.
Tapi sebagai sahabat yang baik, seulgi tidak memperdulikan para fansnya sama sekali, ia lebih mementingkan joohyun-nya.
Jika hal seperti ini terjadi, seulgi akan mencari irene, lalu menggandeng tangannya, dan segera pergi dari situ.
Dan biasanya irene langsung marah-marah karna memang dasarnya ia membenci fans seulgi itu.
Katanya, mereka terlalu dekat dengan properti milik irene.
Dan seulgi yang mendengar hal itu hanya terkekeh geli, lalu memeluk irene dengan sangat erat, selain karna seulginya baper, ia juga gemas melihat irene menggembungkan pipinya kesal.
Tapi, seulgi bingung. Maksudnya properti irene itu apa?
Karna seulgi memang anaknya ceplas-ceplos, ia langsung saja ngomong gitu.
Dan irene gelagapan sendiri.
Dan mau tak mau, irene pun akhirnya jujur dengan perasaanya, dan dengan seulgi, dengan menyatakan bahwa dirinya telah jatuh hati pada sahabatnya sendiri.
Walaupun dengan berteriak sih.
Tapi hal itu membuat hati seulgi ikut berteriak, karna dia pun memiliki soft spot untuk joohyunnya seorang.
Maka seulgi pun berkata bahwa ia mencintai irene sama halnya dengan dirinya.
Kalian tau? Jika jantung itu memiliki cukup tenaga dalam sehari untuk dapat menjalankan sebuah truk sejauh 20 km?
Dan dalam seumur hidup, itu bisa membawamu ke bulan, lalu kembali lagi.
Jadi, jika seseorang berkata bahwa mereka mencintaimu, to the moon and back, maka mereka mencintaimu dengan seluruh darah yang terpompa dihatinya, untuk seumur hidupnya.
Dan itulah yang dikatakan seulgi pada irene.
"I love you, to the moon and back"
Sayangnya itu cuma mimpi.
Gadeng haha, canda. Itu beneran kok wkwkwkwkw cie kaget :3 LOL
Fin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saat Kau Bernyanyi,dunia pun Ikut Mendengarkan
Krótkie Opowiadaniadrabble dari one shoot seulrene, dan mungkin pairing lain