Seulgi mengantarkan adik kecilnya kesekolah. Sebenarnya umurnya dan adiknya terpaut sangat jauh.
Disaat adiknya masih SD, seulgi sudah bekerja dan kini sudah berumur 24 tahun.
Suatu hari, saat itu ia disuruh ibunya untuk menemani adiknya mengambil rapot.
Dan disitulah, seulgi menemukan cintanya.
Ia selalu meminta jika nanti ada pertemuan dengan wali murid, seulgi saja yang mewakilkan.
Walaupun ibunya menatapnya dengan aneh, namun ibu seulgi hanya mengendikkan bahunya dan mengiyakan saja.
Namun ternyata setiap ada pertemuan dengan wali murid, seulgi rajin datang.
Ia kini mengetahui beberapa hal tentang guru kelas adiknya itu.
Bernama bae joohyun, panggilannya irene, guru ipa, sekaligus wali kelas adiknya. Berumur 26 tahun, dan masih single.
Seulgi pun dengan gempar memberikan perhatian full kepada irene itu, dan anehnya irene pun tak keberatan.
Lagipula siapa yang tak keberatan dengan kang seulgi? Pengusaha ternama dengan kepribadian yang ternyata sangat menyenangkan.
Dan romantis tentu saja.
Seperti saat seulgi basa basi menanyakan perihal adiknya, lalu secara tiba-tiba mengajak irene makan.
Atau saat irene mengangkat barang-barang berat, seulgi datang entah darimana dan membantunya mengangkat itu semua.
Atau saat irene berteduh dibawah halte, sembari memeluk dirinya sendiri, berusaha menghangatkan tubuhnya, dan seulgi datang dengan sejuta kehangatan serta mobil tentu saja.
Dan irene terpaksa meminjam baju seulgi karna baju seragamnya yang basah kuyup.
Atau saat seulgi mengetahui dimana tempat tinggal irene, ia dengan senang hati mengantar dan menjemputnya.
Atau saat seulgi sedang sibuk mengurus perusahaannya, ia pun masih sempat menyuruh bawahannya untuk membeli makanan untuk irene serta bunga matahari dan mengantarkannya ke kantor irene.
Seulgi selalu melakukan hal-hal romantis, dan saat suatu hari perasaan itu membuncah, seulgi datang secara tiba-tiba ke kantor irene, lalu menariknya keluar, dan berkata
"Ajari aku agar tak jatuh Cinta padamu!" dengan suara yang lantang, namun tidak terlalu keras.
Dan berhasil mengejutkan irene, namun ia tersenyum, dan mulai terkekeh.
Seulgi yang kebingungan, menautkan alisnya.
Saat tawa irene sudah reda, ia meraih wajah seulgi, lalu mengusap pipinya lembut.
"Aku gak bisa ajarin itu.."
Dan itu membuat kepala seulgi langsung menunduk.
Tapi kalimat selanjutnya, pastinya membuat seulgi meledak disitu.
"Tapi aku akan mengajarkanmu, bagaimana caranya selalu jatuh Cinta kepada irene bae joohyun"
Dan sepertinya, usaha seulgi selalu saja berhasil, iyakan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Saat Kau Bernyanyi,dunia pun Ikut Mendengarkan
Krótkie Opowiadaniadrabble dari one shoot seulrene, dan mungkin pairing lain