Kenyataan Dari Orang Tampan!

404 64 34
                                    

-Bae Jinyoung POV-

Hari itu, sekolah libur dan atas ketidak elitan takdir, gue harus mengunjungi perpustakaan wilayah untuk melengkapi nilai tugas- lebih tepatnya tugas untuk remidi.

Di tengah - tengah teriknya matahari, gue ngeliat ada cowok duduk dipinggir halte dengan muka cemberut. Kalau menurut gue sih, kiyowo ya.

Awalnya, gue mau pura - pura nggak peduli dan langsung masuk ke perpustakaan aja. Tapi entah kenapa, kedua tangan gue kelu buat ngehidupin motor. Alhasil gue nunggu di pinggiran jalan sambil ngeliatin cowok itu.

Lebih dari sejam gue nunggu doi yang nggak gerak satu senti pun. Sebenernya gue juga bingung, doi nungu siapa sih? Kok lama amat. Pengen gue slepet yang bikin doi nunggu deh, kasihan liat doi kepanasan.

Akhirnya dua buah manusia bikin doi bangun dan natap mereka marah. Ya walaupun dimata gue tetep keliatan kiyowo sih. Hehe

Ngeliat doi udah ketemu sama tujuannya, gue pun ngelanjutin tujuan utama gue buat ngerjain tugas di perpustakaan wilayah.

Pas lagi enak-enaknya gue ngerjain tugas, ada suara ketawa dari luar ruangan, setelah itu ada suara petugas yang marah-marah.

Karna gue udah kepo akut, gue keluar buat ngeliat apa yang sebenarnya terjadi. Wah, ternyata tiga manusia yang salah satunya gue tunggu tadi, lagi buat keributan. Gue nggak tau apa yang mereka ributin. Yang jelas itu ada hubungannya sama loker perpus yang ke buka.






Dua jam kemudian, gue kelar buat nulis tugas laknat itu. Ngembaliin buku dan ngambil tas di loker, gue lanjut dengan keluar dari perpustakaan wilayah. Lengkap dengan seragam yang sengaja gue pakai, karna gue langsung mau ke sekolah buat ngumpulin ini tugas.

Jadi pahamkan, kalau sekolah gue libur karna apa? Benar sekali. Karna kelas 3 lagu usbk, kelas 1 dan 2 otomatis libur. Eaa. Suka gue tu, kalau ada libur. Bebas dari guru killer.

Di tengah perjalanan ke sekolah, gue liat 3 orang manusia tadi, lagi marahan gitu di pinggir jalan.

Mirip kayak copet yang siap-siap lagi nyopet, gue nunggu mereka di perempatan jalan. Niatnya sih mau kenalan sama dedek kiyowo tadi. Tapi pas liat salah satu temen lama, yang kini sudah tak sekelas sama gue, panggil aja dia Park Jihoon. Gue berniat buat pura-pura nyamperin mereka dan tanya mereka ini bener siswa sekolah gue bukan.

Setelah si dedek kiyowo cemberut, mulai gue melancarkan kuda besi ini ke depan ketiga cowok itu.

"Mm.. apa kalian bersekolah di 101 high school?"

Awalnya gue natap si dedek kiyowo, tapi doi malah nggak liat gue, kan orang tampan macam gue jadi sedih.

Gue pun natap Jihoon, bisa gue liat si Jihoon ini juga bingung, dia cuma ngangguk-ngangguk doang.

Gue bingung, akhirnya gue pergi dari mereka aja. Ntar malem, tanya Jihoon ah, siapa tau bisa jadi pacarnya si dedek kiyowo tadi kan enak.
























Pas malemnya, gue beneran dateng ke rumahnya Jihoon. Jihoon yang udah kenal dulu, walaupun nggak deket, nyambut gue dengan sebungkus pop mie yang dia pegang pake tangan kiri.

"Eh elu, sini masuk! Kenapa nggak bilang mau maen?"

"Ya gapapa, pengen maen aja."

"Alah, ga percaya gue sama elu, yang notabenenya kalau maen kudu ada maksud dan tujuan."

"Tau aja sih."

"Yeu, cepetan mau tanya apa, gue mau ngelanjut drakor nih."

"Nggak masuk dulu nih gue?"

Ficlet [[J I N H W I]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang