my life

1.7K 72 4
                                    

Author .pov.

Aku turun dari mobil mewah. Kini aku telah tiba di universitas terbesar di jakarta. Semua mata tertuju padaku. Siapa sih yang tak mengenalku? Aku adalah chou tzuyu, anak dari pasangan bae jinyoung dan myoui mina. Papaku pemilik radio terbesar di Indonesia, bahkan memiliki cabang di luar negeri. Hal inilah yg membuatku selalu dikejar-kejar cowok wkwk:v

Lebih dari 10 cowok cintanya aku tolak mentah². Sampai detik ini aku belum tertarik oleh cinta. Bukan karna aku nggak normal, tapi karna aku merasa tidak memerlukan cinta. Setiap saat aku menghabiskan waktu bersama 4 sahabatku, momo, chanyeol, nayeon, jihoon. Hahhh aku mendambakan cowok seperti Ooh Sehun itu loh boyband korea EXO hehehe.

4 sahabatku itu sebenarnya masih ada ikatan saudara denganku. Momo adalah anaknya Om Daniel dan Tante Dahyun. Kata mamaku sih Om Daniel itu kakaknya papa yang udah meninggal. Karna Om Daniel juga lah papaku sekarang jadi kaya. Chanyeol anaknya Om suho, Om Suho adalah adiknya papa. Nayeon dan jihoon, mereka saudara kembar. Mereka anak Tante Jennie, adik angkat mamaku.

        •°•°•°•°•°•


Tzuyu .p.o.v.

Drttt...Drttt handphone di tanganku bergetar. Aku langsung menrkan tombol answer, tanpa melihat siapa yg menelponku.

"Gue dah ada di kampus nih, kalian ada dimana?"

"..."

"Oh, di kantin. Oke gue segera kesana." ucapku.

Aku tiba di kantin. Aku celingak-celinguk mencari 4 sahabatku. Tiba² handphone ku bergetar lagi. Di layar tertulis 1 pesan diterima.

From : Momo
Gue sama temen² ada di meja nomor 10. Meja paling pojok sebelah kiri.

Aku mengedarkan pandanganku ke meja nomor 10. Dan ternyata benar, 4 sahabatku sudah nongkrong disana. Sebelum aku menghampiri mereka, aku memesan makanan terlebih dahulu.

"Bu, aku pesen nasi remes seperti biasa ya! Minumanya diantar ke meja nomor 10 ya!"

meskipun aku anak holkay tp makanan kesukaanku ttp nasi remes hehehe.

"Baik neng. Oh neng tadi ada yang ngasih bunga ini katanya buat neng tzuyu" ucap ibu kantin.

Aku menerima bunga yang diberikan ibu kantin. Di tangkai bunga ada seikat sebuah kertas, aku baca kertas itu

Bunga mawar yang cantik, khusus aku berikan pada cewek yang cantik juga by pengagum rahasiamu.

Aku mengernyitkan dahi. Ini kelima kalinya aku menerima bunga dr pengagum rahasia. Aku penasaran siapa sih pengagum rahasiaku?

"Woy, tzuyu cepet sini!" teriak momo.

Aku pun bergegas menghampiri momo dan 3 temanku yang lain. Sekarang aku telah berada di meja nomor 10.

"Cieeeee, yg dapet bunga lagi dr pengagum rahasia?" ujar nayeon membuka percakapan.

"Ya gitu deh." jawabku singkat.

"Tzu,lu kagak penasaran sm pengagum rahasia lu? Siapa tau pengagum rahasia lu mirip oh sehun" celetuk momo

Aku terdiam sesaat, kata² momo ada benarnya jg. Aku melirik ke arah chanyeol, ingin meminta pendapatnya. Tp ternyata wajah chanyeol terlihat murung, seperti orang nggak makan selama sebulan.

Kamu Adalah Cintaku♥ OSH X CTZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang