kamu adalah cintaku

723 56 2
                                    

Sehun POV

Gue masih kesel sama cewek manja itu. Udah susah diatur, dan kakiku masih sakit gara² ditendang sama dia. Benar² cewek gila, mungkin dia keturunan wiro sableng. Ha...pantesan, sikapanya kasar kayak lelaki. Suka marah², angkuh, sombong, sok cantik.

Tanpa sadar, wajah tzuyu terbayang. Kok gue jadi kebayang-bayang dia? Lagian kenapa sih wajahnya persis banget sama irene. Batin gue. Gue pun merenung dan mengingat saat² terakhirku bersamanya.

Kok gue jadi sedih lagi? Ini semua gara² bocah bau kencur itu. Dia bener² ngeselin.

Drrttt... Drrrtttt... Hp gue bergetar dan gue lihat ada line. Gue buka dan gue lihat. Baru aja dipikirin, ternyata dia udah line.

Line

Chou_tzuyu

Om² genit, jangan kamu pikir kalo aku akan suka sama kamu! Kamu PDKT sama aku karna kamu nggak laku kan? Kamu belum bisa melupakan mantan cuma alasan! Inget baik²! Kalo KAMU BERANI PDKT sama aku lagi, aku akan sikat kamu sampe habis dan nggak tersisa... Bye!

Mata gue langsung membelalak dan menggeleng-gelengkan kepala.

"Liat aja besok! Pasti lo akan suka sama gue. Lo pikir gue nggak bisa? Lo pikir kalo lo bisa nolak pesona sehun? Lo nggak bakalan bisa. Gue pasti bisa buat lo jatuh cinta sama gue!" seru gue dengan keras hingga menggema. Apa dia denger suara gue tadi ya? Entahlah, semoga aja nggak.

Sehun POV end

Tzuyu POV

Aku menaikkan dan menurunkan kedua tanganku. Kedua kakiku naik turun seiring dengan gerakan tanganku. Kepalaku sesekali menengok ke kiri untuk mengambil napas mengikuti gerakan tangan dan kakiku.

Entah kenapa, aku tidak busa tidur senyenyak biasanya. Mungkin, karna ulah pria menyebalkan itu. Aku pun menghentikan gerakan renangku saat aku telah sampai di pinggir kolam renang. Aku menaiki tangga kolam renang dan tersenyum.

Aku pun duduk dgn kedua kaki direntangkan.

"Tumben lo udah bangun!" seru suara seorang pria. Aku pun tersenyum.

"Emang kenapa? Urusan kamu?" tanyaku dengan senyum sinis.

"Ga papa kok. Gue cuma mau minta maaf sama lo atas sikap gue kemarin. Sebagai permintaan maaf gue, gue mau ngajak lo jalan² hari ini. Lo mau?" katanya dengan lembut dan tersenyum lebar.

Jantungku kembali berdeguo kencang dan aku menatapnya lama sekali. Dia terlihat tampan saat tersenyum. Aku menganggukan kepala dan tersenyum.

Tzuyu POV end

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kita berdua sudah sampai ditujuan kita untuk jalan²

Skip...

Tzuyu POV

Tiba² sehun menggenggam tangan kananku dan tersenyum. Lalu, tanganku ditaruhnya di depan dada bidangnya. Matanya menatapku dengan senyum tipis.

"Wajahmu selalu mengingatkanku dengan irene. Kamu pernah mendengar kisah cintaku dengannya yang berakhir tragis kan? Kamu tau kalo aku masih mencintainya sampai sekarang? Tak pernah terlintas di benakku untuk menghianati dia. Maafkan aku kalo sikapku kemarin kurang ajar kepadamu. Tapi hati ini tidak bisa berbohong, kalo aku mencintai irene dan aku melakukan hal itu kepadamu karna aku membayangkan kalo kamu adalah irene" serunya dengan lembut.

Aku melihat kesenduhan dalam nada suaranya dan aku tidak merasakan adanya kebohongan. Tapi entah kenpa, dadaku serasa sesak dan aku merasa iri pada irene.

Aku tersenyum dan kuletakan tangan kiriku di dada bidangnya.

"Aku udah maafin kamu kok. Simpan cintamu untuk irene di sini! Tepat dihatimu! Jangan kamu rusak cinta ini! Aku yakin suatu hari nanti kamu akan menemukan wanita pengganti irene dan kamu akan memberikan cintamu ini untuknya" kataku dengan senyum lebar.

Tanpa sadar, aku merasa mataku sembap dan air mata mengalir dari mataku. Aku merasa sangat bodoh saat itu.

Kedua lengannya merangkulku dan memeluk tubuhku dengan lembut. Aku merasakan energi aneh yang mengalir dalam darahku. Air mataku pun berhenti.

"Kamu pasti belum pernah barsama pria sepertiku dan kamu menginginkannya. Makanya kamu sedih. Kamu pasti mengingat masa lalu burukmu bersama mantanmu" serunya dengan halus.

Tidak. Aku bahkan belum pernah pacaran karna mencintai orang. Tapi air mata ini mengalir tanpa alasan dengan rasa sesak yang juga datang tanpa alasan. Mengapa begini? Apakah kamu...? Apakah dia adalah kamu?

Maap ya untuk minggu kedepannya author nggak bisa up dulu, soallnya besok aku US, mohon doa-nya ya.

Setelah US nya udah selesai, pasti bakal dilanjut kok! :)

Sampai jumpa di chapter berikutnya! Jan lupa votment sekalian hehe :v

Kamu Adalah Cintaku♥ OSH X CTZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang