Anak-anak yang tadi sedang di kantin pun segera menuju lapangan segera.
"Yaela makanan gue belum habis lagi nih.." ucap dinda kesal.
"Duh apaan si, males gue rasa nya ke lapangan.." ucap Ayu sambil terburu-buru menghabiskan minuman nya.
"Emang nya kalo kaya gini biasa nya ada apa?" tanya ku pada dinda dan ayu.
"Mungkin akan ada acara lomba atau apa gitu, Gatau juga sih.. Yaudah yu gengs ke lapangan.." ucap Ayu.Gue,Dinda dan Ayu pun segera ke lapangan, dan berkumpul di lapangan yang lumayan luas dengan terik nya sinar matahari,sungguh melelahkan.
"Duh panas banget lagi.. Ah.. pasti kalo pengumuman ini lama gue bisa pingsan di sini.. " ucap ku ngedumel.
Ya, memang gue itu sederhana tapi sedikit manja..
"Nah iya lo bener tuh vel.." ucap Dinda setuju omongan velin.Tiba-tiba suara pak guru, entah siapa nama nya karena gue kan baru sehari masuk dan dia mengatakan :
"Anak-anak maaf menggangu sebentar, bapak mau bicara bahwa sekolah kita ini akan mau mengadakan festival bertema cinta." ucap pak guru itu.
"Tema cinta? festival apaan tuh"
"Wiss pasti kalo soal ini gue ikut"
"Lah iya baru denger gue festival ini"
Ya seperti itulah yang di bicarakan anak-anak yang bisa terdengar suara nya karena suara mereka sangat berisik.
"Tolong jangan berisik anak-anak, Festival ini adalah festival prince and princess. Jadi kalian harus cari pasangan kalian, dan ini harus di lakukan. Tidak ada tapi-tapian ya anak-anak. Festival ini diadakan Minggu depan. Tolong persiapkan,Terimakasih"
Ucap pak guru menjelaskan sangat panjang kali lebar.
"What? serius? gue jomblo lah terus gue harus cari gitu? siapa ya.." ucap ayu kaget dan bingung campur aduk.
"Duh mantep gila untung gue ada.. hehe" ucap dinda dengan nada mengejek.
"Sok banget lo ah." balas ayu ketus.Kok gue baru tau ya ada festival kaya gini.. Aneh tapi gue belum tau sih acara nya kaya gimana, entah seru atau mungkin sebalik nya. (gumam velin dalam hati)
"Eh gue ke kelas doi dulu ya.. hehe mau ngomongin festival ini.." ucap dinda padaku dan ayu.
(ya memang dinda sudah ada doi)
"Yaudah sana lo" ucap ayu bete.
"Eh vel, kita ke kelas yu" ajak ayu
Namun aku masih melamun.
"Loh? woy vel? Veliiinnnn!!" teriak Ayu.
"Hah? iya apaan ayu??" ucap ku kaget.
"Lo tuh bengong aja, kita ke kelas aja.." ajak ayu.
"Oh iya sorry, yaudah yuk".
" Oh iya omg! gue lupa gue mau ngumpul eskul volly gue.."ucap ayu.
"Tuh kan, yaudah sana lo kumpul aja.. gue bisa ke kelas sendiri kok.. gue udah Hapal sekolah ini.. hehe" jawab ku.
"Duh yaudah ya gue duluan.. sorry vell.." ucap ayu langsung pergi meninggalkanku.
Gue pun segera ke kelas dan di sepanjang jalan menuju kelas gue, gue masih mikirin tentang festival itu. Tak di sangka....
Brukk
"Heh jalan tuh jangan bengong!" ucap anak laki-laki yang ditabrak oleh ku.
Seketika gue mematung, gak bicara sama sekali.
"Tuli?" tanya nya ketus.
"Bisu?" tanya nya sekali lagi.
"Woy! Gue lagi ngomong sama lo!" ucap laki-laki itu membentak ku.
Dan gue mulai bicara.
"So..so..sorry.. gue ga sengaja sumpah maaf banget." ucap ku agak gugup.
"Hah, gue g denger." ucap dia sengaja, padahal dia sudah dengar.
"Maaf gue ga sengaja.. tadi gue lagi melamun. Maaf.." ucap ku lemah.
"Hah." ucap nya meledek.
"Lo tuh ya, gue kan udah dua kali ngomong.." ucap ku agak kesal.
"Udah gue males.. mending gue cabut." ucap nya pergi meninggalkanku.
Yaampun gila gue ga pernah liat orang yang sikap nya kaya gini, Duh Yaampun untung sabar.. (gumam velin dalam hati)
-
-
-
-
Vomment nya jangan lupa😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika benci jadi Cinta❤
Teen FictionBaru pertama kali bikin cerita ni. Jan copy paste yaw Dirga itu ngeselin tingkat dewa,agak dingin , ganteng, dan dia ga pernah merasakan cinta sejati nya selama dia hidup :" Tapi akhirnyaa.. Dia menemukan nya Dia adalah... Velin. Ya dia itu cantik...