Siapa?

1K 49 2
                                    

Sebelum baca alangkah baik nya kita berdoa.. eh bukan bukan hehe Alangkah baik nya Vote duluu yaw.. Nuhun😂

Velin segera pulang ke rumah nya dan menaruh semua yang tadi ia beli ke dapur.

"Lo beli cemilan gak?" tanya Kak Revan tiba-tiba membuat Velin hampir menjatuhkan barang.

"Aishh! ngagetin aja si kak.." ucap Velin kesal.

"Hahaha udah buruan jawab" ucap Kak Revan

"Beli.. tapi satu suapan bayar" ucap Velin

"Lah mana bisa gitu.. lagian itu duit mama juga. Mana sini cemilan nya" ucap Kak Revan lalu mencari-cari cemilan dan Velin memutar bola matanya malas.

Velin segera pergi menuju kamarnya dan menghempaskan tubuh nya di kasur nan empuk itu membuat nya nyaman dan tak lama Velin tertidur.

"Velin.. heyy bangun sayang.." ucap Mama nya Velin.

"Enghh.." lenguh Velin

"Hey makan malam dulu sayang"

Velin segera mengucek matanya lalu bangun.

"Apa mah?! udah malem?" Velin terkejut. Secara tadi Velin tidur jam 1 siang sampai jam 7 malam, Oh astaga velin kebo.

"Iya Velin..sudah ya kamu cuci muka dulu dan turun ke bawah"

"Iya mah"

***

Velin turun ke bawah.

"Maaf ya semua jadi pada nunggu Velin hehe.." ucap Velin cengengesan.

"Yeu tidur lama banget lo kebo" ucap Kak Revan.

"Terah siapa? Terah velin donggg.." ucap Velin sambil menjulurkan lidah nya.

"Sudah diam, kita makan sekarang" ucap Papa velin.

Velin dengan lahap memakan semua lauk pauk karena semua lauk pauk nya adalah Seafood dan Velin sangat menyukainya.

"Oh iya papa minggu depan pergi ke Jogja nah Revan kamu jaga mama kamu sama adek kamu ya.. papa pergi nya cuma 5 hari sih.." ucap Papa velin

"Huaaa papa mah.. kan Velin kangen nanti" ucap Velin merengek

"Hehe kalo kamu kangen kan kita bisa video call.." ucap Papa velin mengusap lembut rambut Velin.

"Ihh tapi.. hmm tapi papa harus video call velin terus yaa.."

"Haha iya sayang"

Lalu semua tertawa bersama bercanda ria mengobrol bersama.

***

Hari ini seperti biasa Velin segera bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Tapi hari ini Velin bangun tanpa di bangunin oleh siapapun. Dan sekarang jam 6.20

"Emm gue berangkat sekarang aja deh.."

Velin pun menuju kamar Kak Revan dan yang di samperin pun sedang tertidur.

"Kak.. Kak Revan.." panggil Velin namun Kak Revan masih saja memejamkan matanya.

"Kak Revann!!!" teriak Velin.

"Hmm paan si" ucap Kak Revan malas

"Anterin gue ke sekolah! lo gak sekolah? ini udah jam 7 " ucap Velin mengerjain Kak Revan supaya bangun.

Kak Revan segera bangun dan menuju kamar mandi.

"Huhft.. kak Revan kan lama udah deh gue berangkat naik bus aja"

Velin ke bawah dan memakan roti nya dan meminum susu.

"Loh? kamu udah siap? tumben sekali gak bareng kakak kamu?" tanya mama nya Velin.

"Kak Revan lama..Udah ya mah velin ke halte dulu" ucap Velin

Velin berjalan menuju halte yang lumayan dekat dengan rumah nya.
Sesekali Velin bernyanyi, dan Velin tiba di halte.

Velin duduk di bangku halte menunggu bus, Velin melihat seorang laki-laki dengan hodie hitam dan menutupi kepala nya berjalan duduk di samping Velin.

"Ekhem.." dehem laki-laki itu tapi Velin tak menghiraukan.

"Lo velin?" ucap Laki-laki itu kepada Velin.

"Eh..iya." ucap Velin gugup.

Kok dia tau nama gue ya? Siapa dia? (gumam Velin dalam hati)

Siapa dia?

Siapa ya

Makasi yang udah baca padahal cerita ini ga jelas sumpah.

Jgn lupa voteee.. nuhun😊😄


Ketika benci jadi Cinta❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang