Sinar matahari masuk ke dalam kamar Velin dan membuat tidur Velin terganggu.
"Hey, bangun velin.. sudah jam 6.10" ucap Mama velin.
"Engh.. bentar lagi ma"
"Sudah cepat bangun! mau mama siram?" ancam Mama velin.
"Iya iya velin bangunn" ucap Velin lalu berjalan untuk ritual mandi nya.
Setelah selesai Velin memakai seragam nya dan memberi bedak bayi untuk wajah nya, velin tidak pernah memakai make up ke sekolah.
"Pagii semuaa!!" teriak Velin menuju ruang makan.
"Pagi nak, jangan teriak-teriak dong" Ucap Papa Velin.
"Ayo velin makan nasi goreng nya cepat" ucap Mama Velin
Semua nya pun makan tanpa suara, hanya ada suara dentingan sendok.
"Yey sudah selesai, yuk Kak.." Ajak velin pada Kak Revan.
"Hm"
"Ma,Pa kita pamit sekolah.." ucap nya serentak.
"Hati-hati" balas Mama dan Papa nya.
***
"Dek, lu kalo ada apa-apa bilang sama gue ya! jangan diem aja kalo lu di apain sama orang" ucap Kak Revan serius.
"Hm iya kak, gue tau"
"Iya-iya awas ae lu kalo lu gak bilang ke gue!" ucap Kak Revan lalu turun dari motor.
"Ish iya!" ucap Velin kesal.
"Yaudah gue ke kelas. Bye!" ucap Kak Revan lalu berlalu meninggalkan Velin.
Dan Velin berjalan menuju kelas. Saat masuk kelas..
"Dorrr!!" ucap Ayu dan Dinda mengagetkan Velin.
"Ayam dua singgit!" latah Velin , sontak membuat seisi kelas tertawa.
"Hahahahah lo lucu sumpah deh vel.." ucap Dinda sambil tertawa.
"Ish! kalo gue jantungan gimana? kalian mau gue mati?!" ketus Velin.
"Haha viss vel kita gak ngulangin lagi kok hehe" ucap Ayu cengengesan.
Lalu Velin berjalan menuju bangku nya. Tak lama guru datang.
Bel istirahat berbunyi..
"Yok gengs kantin" ucap Dinda semangat.
"Semangat kali kau" ucap Ayu
"Hehe iya, mau ketemu doi" ucap Dinda cengengesan.
"Udah yuk ke kantin.." ucap Velin.
***
Mereka berjalan menuju kantin, dan akhirnya mereka dapat tempat duduk.
"Huh akhirnya dapet duduk" ucap Ayu
"Eh kalian mau pesan apa?" ucap Dinda.
"Gue bakso sama teh anget" ucap Ayu
"Gue jus Melon, sama roti aja" ucap Velin
"Yaudah tunggu ya, princess akan segera kembali" ucap Dinda dengan alay nya
Alay nya kambuh (batin Velin).
"Eh yu, gue ke toilet bentar ya gue kebelet" ucap Velin segera berlari tanpa menuggu jawaban Ayu.
"Huhft akhirnya lega lega" ucap Velin lalu ke luar kamar mandi.
Pas Velin keluar, ada rombongan cabe menghampiri velin, siapa lagi kalau bukan geng Cindy.
"Heh gembel! diem disitu!" ucap Cindy lalu menarik Velin masuk ke kamar mandi.
"M..m..mau l..lo apa?" ucap Velin gemetar.
"Mau gue? mau gue lo mati." ucap Cindy menyeringai.
Lalu Cindy menampar Velin.
"Aww" rintih Velin. Ini sangat sakit. Sungguh.
Tanpa kasihan Cindy menampar Velin berulang-ulang, membuat ujung bibir Velin sobek.
"Lo harus jauhin Dhirga bangs*t!! Ngerti ga lo?!" ucap Cindy teriak.
"U..untuk apa g..gue jauhin Dhirga?" tanya Velin.
"Dhirga milik gue! cuma GUE ngerti lo?!" ucap Cindy lalu menjambak rambut Velin kuat.
Dan Cindy menampar Velin lagi.
"S..stop.." lirih Velin.
"Diem lo!!" ucap Cindy lalu mendorong velin sampai terjatuh dan menendang nya.
Setelah itu Cindy keluar meninggalkan Velin yang sangat lemah.
"Eh yu, kemana nih si Velin?" tanya Dinda"Ke toilet, tapi kok dia belum balik ya?" ucap Ayu bingung.
"Duh kita samperin aja yu" ucap Dinda menarik tangan Ayu dan pergi ke toilet.
Sesampai di toilet sepi tidak ada orang, tapi mereka melihat seorang perempuan nangis dan kelihatan lemah.
"Velin?!" panggil Ayu dan Dinda.
"Astaga velin lo kenapa?" ucap Ayu yang sudah menangis melihat sahabatnya seperti ini.
"Eh bentar gue ambil seragam dulu buat lo" ucap Ayu lalu keluar dari toilet.
"Vell.. cerita sama gue..siapa yang lakuin kaya gini ke lo?" tanya Dinda sambil memeluk Velin.
"Din..hiks..hiks..g..gue..mau pulang" ucap Velin sambil menangis.
"Iya vel..lo tenang dulu ya setelah lo ganti seragam kita bakal izinin lo pulang"
"Makasih" lirih Velin
"Sama-sama sebagai sahabat kita harus saling membantu bukan?" ucap Dinda tersenyum. Dan itu membuat Velin tersenyum tipis.
-
-
-
-
Vote dulu dong mueheheSalam
Sarah cabello😄😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika benci jadi Cinta❤
Teen FictionBaru pertama kali bikin cerita ni. Jan copy paste yaw Dirga itu ngeselin tingkat dewa,agak dingin , ganteng, dan dia ga pernah merasakan cinta sejati nya selama dia hidup :" Tapi akhirnyaa.. Dia menemukan nya Dia adalah... Velin. Ya dia itu cantik...