Aku adalah Bebe. Namaku terisnpirasi dari susu Bebelac dikarenakan sebelum aku lahir ibuku tidak tau ingin memberiku nama siapa. Kebetulan pada saat itu ibuku melihat iklan Bebelac di Tv dan mengambil bagian kata Bebe untuk namaku.
Sekarang aku sudah SMA kelas 2 dan dikenal sebagai seorang yang tampan, baik, kalem, setia namun pemalu.
Tak disangka-sangka ternyata ada seorang cewe terselip disudut dunia ini yang namanya juga terinspirasi dari iklan susu Bebelac dan mengambil bagian Lac untuk namanya.
"ALKISAH CERITA BEBELAC"
Lac seorang cewe SMA kelas 2 juga sama sepertiku. Aku dan Lac berada di kota yang sama (Makassar). Akan tetapi kami berada di sekolah yang berbeda. Aku bersekolah di SMA favorit dan Lac bersekolah di SMA unggulan.
Lac dikenal disekolahnya sebagai seorang cewe yang cantik, baik, pengertian, setia, dan rajin. Seorang wanita idaman bagiku. Kekurangan yang dia miliki hanya ditinggi badannya.
"Yah setiap orang punya kekurangan"
Tinggi badan bukan masalah bagiku, kebetulan aku suka dengan cewe yang tidak terlalu tinggi. Apakah semua ini kebetulan? Ataukah sebuah takdir?
Lanjut...
Awal mula dari perkenalanku dan Lac berawal dari sebuah sosial media (line). Pada saat itu yang ngechat deluan itu si Lac. Lac bilang kalau dia kalah dalam sebuah permainan dan ditantang untuk ngechat dan berkenalan denganku."Kamu Bebe?"
"Iya, aku Bebe. Kamu siapa? Tau kontaku dari mana?"
"Aku lac. Aku dapat kontak ini dari temanmu dan aku ditantang untuk kenalan dengan kamu."Panjang lebar kami berbasa basi. Ternyata chatingan dengan dia rasanya senang juga. Dia itu seru, dia itu lucu, dia itu beda dari yang lain.
Besok...besok...besok dan seterusnya aku dan Lac sering chatingan.
Hari demi hari berlalu...
Suasana hatiku yang awalnya biasa saja sekarang terasa berbeda. Setiap melihat pesan dari Lac aku merasakan kebahagian, Jantungku berdebar dag...dig...dug dan membuatku senyum-senyum sendiri."Mungkin aku telah mulai jatuh hati"
Aneh bagiku, belum pernah bertemu dan hanya mengenal dari sosial media tapi dia bisa membuatku jatuh hati kepadanya. Aku mulai mencoba untuk PDKT sama Lac. Tapi, sebelum itu aku ingin mengetahui masa lalu Lac seperti apa. Aku ingin tau tentang kisah kehidupan asmaranya. Alias(MANTAN)
" Lac mantanmu berapa? Banyak yah?"
"Apa sih bahas-bahas mantan"
"Udah, jawab aja"
"Mantan sih kalau tidak salah ingat, kira-kira ada 4"
"Haha kita sama!! yang paling lama dan paling berkesan bagimu, siapa? Ceritain!"Setelah Lac berbicara panjang lebar ternyata dia pernah punya orang yang sangat dia sayang namun setelah lama menjalin hubungan, Lac dikhianati. Lac dicampakkkan oleh si cowo itu dan pergi dengan cewe lain. Lac tidak dapat melupakan kejadian itu dan belum bisa move on karena Lac sudah terlanjur sayang sama dia. Selama dua tahun Lac terpuruk dengan kejadian itu dan belum bisa menerima cowo lain.
Dari cerita itu aku menyimpulkan bahwa Lac itu cewe baik-baik dan sangat setia. Aku meyakinkan diri untuk mulai serius dengan dia tapi aku harus memegang tanggung jawab yang besar untuk menjaga hati Lac agar tidak tersakiti lagi. Jadi aku mencoba PDKT selama 3 bulan lebih, walaupun cuman lewat chatingan tapi sangat berkesan. Ceritaku dan Lac mungkin bisa disebut cinta "sosial media".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Bebelac
RomanceIni Kisah cinta Bebe dan Lac (Bebelac) Bebelac adalah anak remaja SMA. Bebelac bersekolah di SMA yang berbeda namun berada di kota yang sama. Awalnya Bebelac tidak sengaja saling mengenal disosial media. Lama kelamaan chatingan, mereka saling suka d...