Chapter 4

81 13 2
                                    

Dengan mengetahui pesan terakhir dariku. Lac bersikap menerima keputusanku namun jauh dilubuk hatinya dia sedang menangis

Setelah beberapa minggu Bebelac mengakhiri hubungannya.
Kami merasa kehilangan

Aku selalu membuat hal yang bisa membuat Lac cemburu, begitupun sebaliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku selalu membuat hal yang bisa membuat Lac cemburu, begitupun sebaliknya.

Aku membuat instastory yang
seakan-akan menunjukkan aku itu bisa bahagia tanpa dia dan Lac selalu dengan membuat instastory dengan teman cowonya agar aku cemburu dan itu berhasil membuatku cemburu. Kejadian seperti ini terus berulang-ulang.

Suatu hari tiba-tiba mantanku yang bernama Chaca datang. Aku heran maksud dari kedatangannya apa.

"Ada apa cha?"
"Nggak kok, dengar-dengar kamu putus yah sm Lac!"

"Iya cha"
"Hmm...Nasib kita sama"

Ternyata Chaca juga baru dikecewain sama cowonya. Cowonya itu dekat sama cewe lain. Kami saling mencurahkan kekecewaan yang telah kami rasakan. Tiba-tiba chaca berbicira hal yang tidak kuduga dan membuatku kaget.

"Be...Nasib kita sama nih, mungkin ini takdir"
"Maksud kamu apa?"
"Masa kamu tidak tau maksudku"
"Ngajak aku balikan?"

Aku menjwab dengan kesan bercanda.
Namun apa jawaban chaca...

"IYA"............Boom

Aku kaget. Chaca adalah cewe idamanku sejak SMP. Namun Chaca datang terlambat, semenjak Lac datang ke hidupku semua itu tidak lagi. Aku ingin mencoba memberi Chaca kesempatan tetapi aku tidak bisa membohongi diriku sendiri, aku masih sangat menyayangi Lac.
Dengan spontan aku berkata kepada Chaca kalau aku tidak bisa.

"Kenpa Bebe? Aku tahu kita udah lama putus, tapi pasti kamu masih punya rasa kan ke aku biarpun sedikit"

"Bukan begitu Cha, kamu kan tau aku baru putus. Tidak mungkin aku punya yang lain secepat ini. Aku juga masih sayang sama Lac"

Aku menolak Chaca. Aku bertanya-tanya kenapa kamu baru datang sekarang setelah sekian lama, kamu juga telah memberikan rasa sakit yang membekas dihatiku dimasa lalu.

Dulu chaca mutusin aku dan membuatku frustasi tapi aku tetap menunggu dia dan saat SMA kami dipertemukan disekolah yang sama. Aku mulai mendekati dia lagi dan memberiku sebuah harapan. Namun, terjadi hal yang sama, dia nyakitin aku lagi. Dia memilih orang lain. Lalu kenapa sekarang dia datang kepadaku lagi...

Sekarang Aku baru sadar ternyata sebelum aku bertemu dengan Lac, kami memiliki masalah yang sama:").

Kisah Bebelac Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang