Hari kamis...
Tiba-tiba saja temanku yang bernama Anto menyuruhku datang ke sekolah Lac untuk menemani temanku Asti mengurus lomba sekolahku disana karena Asti hanya sendirian.
Padahal Rabu kemarin aku bilang kepada Lac kalau aku tidak akan datang hari ini ke sekolahnya.
Aku takut jika saja Lac tau kalau aku berada disekolahnya dia akan kecewa dan menganggapku pembohong.Namun aku juga tidak mau bilang kalau aku akan datang kesekolahnya. Karena jika dia tau, pasti Lac akan berbuat hal seperti kemarin.
Jadi aku tidak mengatakan apapun pada Lac tentang kedatangankuSekarang aku sudah berada di sekolah Lac. Lama...lama...lama waktu telah berlalu. Matahari sudah mulai terbenam.
Aku merasa lega, karena mungkin Lac tidak mengetahui tentang hal ini. Namun, ternyata Tika sedang chatan sama Lac. Lalu Lac bertanya tentangku dan Tika memberitahu Lac kalau aku sedang berada disekolahnya.
Setelah Lac mengetahui hal ini, Lac mengatakan kepada Tika...
"Wah Bebe hebat banget yah bohongnya, katakan sama Bebe kalau dia itu bakalan hebat kalau jadi aktor"
Aku membaca pesan itu di Handphone Tika. Jelas hal ini membuatku kaget dan tidak enak hati...
Saat itu aku langsung ngechat Lac untuk meminta maaf dan menjelaskan semua kejadiannya.
"Lac, aku minta maaf. Aku tidak berbohong soal yang kemarin aku bilang ke kamu. Tapi tiba-tiba saja tadi temanku Anto menyuruhku datang lagi kesini."
Mungkin walaupun aku bilang begini, Lac tetap kecewa dan tidak percaya. Aku meyakinkan Lac dengan...
"Lac, tolong percaya. Kamu tau sendiri kalau aku tidak suka berbohong dan tidak pernah berbohong selama ini"
"Iya Be, aku percaya sama kamu"-balas LacAku lega membaca balasan dari Lac. Aku sangat takut jika dia marah padaku dan menganggapku sebagai pembohong.
Semua keadaan telah membaik dan suasana sudah kembali seperti sebelumnya.
Lac bilang padaku kalau seandainya dia tau aku akan datang lagi. Dia tidak akan pulang kerumah dan tetap tinggal disekolah. Lac tetap mengingatkanku untuk datang besok dihari Jumat
Begitu inginnya Lac bertemu denganku. Aku bertanya-tanya kenapa Lac rela melakukan semua ini. Padahal diantara Bebelac sudah tidak ada apa-apa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Bebelac
RomanceIni Kisah cinta Bebe dan Lac (Bebelac) Bebelac adalah anak remaja SMA. Bebelac bersekolah di SMA yang berbeda namun berada di kota yang sama. Awalnya Bebelac tidak sengaja saling mengenal disosial media. Lama kelamaan chatingan, mereka saling suka d...