Chatinganku dan Lac terus berlanjut.Aku merasa ingin nembak Lac. namun, masih ada keraguan dihatiku, takut aku ditolak. Selama bertahun-tahun lac belum move on dari mantannya dan belum pernah ada cowo yang membuatnya jatuh cinta lagi.
Aku merasa..
"siapalah aku ini yg berani suka sama Lac yang bahkan belum bertemu sekalipun dan cuman mau nembak lewat sebuah pesan chatingan"Dengan menguatkan hati, aku menyatakan semuanya pada Lac.
"Lac aku mau ngomong"
"Mau ngomong apa?"-heran
"Aku sudah tidak mau berteman dengan kamu lagi. Maaf"
"Kenapa! Aku ada slh?
"Kamu nggak punya salah. Tapi..."
"Tapi apa?"-kecewa
"Kamu nggak punya salah Lac, tapi aku tidak ingin berteman karena aku ingin kamu jadi pacar aku"Pada saat itu perasaan hatiku bercampur aduk nunggu balasan dari Lac dan ternyata sudah lama Lac menungguku nembak dia. Hasilnya aku diterima. Aku sangat senang.
Jadi kami mulai berpacaran tepat pukul 12:00 01 April 2017 dengan hubungan LDR chatingan."Telah berjanji, selama berhubungan. Bebelac akan selalu saling percaya"
Dan tepat pada saat itu kami sadar bahwa...
"Bebe dan lac telah bersatu menjadi kata Bebelac yang sempurna"
Lac berkata padaku
"Terimakasih telah datang ke kehidupanku, kau datang bagaikan seorang Hero yang telah membuat hatiku selamat dari keterpurukan masa lalu"Aku pun bersyukur bisa mendapatkan cewe seperti Lac. Walaupun setelah kami pacaran kami tetap dalam zona chatingan tapi kebahagiannya mengalahkan orang yang pacaran diluar zona kami.
Setiap hari kami saling mengirim Vn, pap, telfonan cuman dengar suara Lac(akunya cuman diam), atau menyuruh Lac untuk life di instagram dan nonton Lac sampai tertidur.Sudah lima bulan kami berpacaran tapi kami belum pernah bertemu sekalipun. Lac selalu mengajak aku ketemuan, tapi aku nggak bisa bisa karena aku banyak kesibukan di sekolah. Tapi dibalik itu semua hubungan kami itu harmonis, masalah dihubungan kami hampir nggak ada.
Nah berhubung ulang tahun Lac sudah dekat. Aku ingin menjadi surprise di saat itu. Aku ingin hari itu menjadi momen pertama kami bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Bebelac
RomanceIni Kisah cinta Bebe dan Lac (Bebelac) Bebelac adalah anak remaja SMA. Bebelac bersekolah di SMA yang berbeda namun berada di kota yang sama. Awalnya Bebelac tidak sengaja saling mengenal disosial media. Lama kelamaan chatingan, mereka saling suka d...