Bebelac menjalani hidupnya masing-masing
Hari demi hari berlalu...
Bulan demi bulan berlalu...Telah lama aku putus dengan Lac tapi aku belum belum bisa move on darinya. Terkadang disetiap kegiatanku aku selalu mengingat Lac. Aku rindu dengan Lac. Aku rindu dengan candanya, kepakbalannya,ngambeknya, segala hal tentangnya. Dan aku tahu pasti, Lac juga sama sepertiku.
Bebelac tidak bisa membohongi diri sendiri. Bebelac saling membutuhkan. Bebelac saling merindukan. Tapi Bebelac takut untuk memulainya kembali.
Bebelac tidak akan menjadi sebuah nama yang sempurna jika terpisahkan. Jika kami terpisahkan Bebe dan Lac hanyalah sebuah nama tanpa arti.
Suatu hari Lac menanyakan kabarku lewat sebuah pesan. Aku sangat senang. Kami berbincang-bincang seperti Bebe dam Lac saat pertama kali kenal disosial media(line). Sekarang Bebelac hanyalah sebuah hubungan pertemanan.
Kadang aku merasa ingin mengajak Lac untuk balikan lagi. Tapi...
Aku terlalu takut untuk melakukan itu. Hampir disetiap harinya aku memantau Lac lewat sosial media. Disaat aku mengetahui dia sedang berbahagia, aku turut berbahagia. Disaat dia tersakiti, akupun ikut tersakiti."Tanggal 01 April 2018" Lac mengirimiku sebuah pesan yang berisikan...
"Bebe, happy annive failed yang ke satu tahun:")"
Pesan itu sangat menyayat hatiku, itu membuatku menyesal atas keputusan yang telah kubuat dulu. Andai saja kejadian itu tidak pernah terjadi, hubungan kisah cinta Bebelac mungkin telah berusia satu tahun.Hal konyol yang telah kulakukan adalah aku membuat akun fake untuk memantau Lac agar aku tidak ketahuan bahwa aku sering memperhatikannya.
Disaat Lac life di instagram, aku melihat lifenya menggunakan akun fake yang telah kubuat. Aku melihat Lac beraktifitas, tersenyum dan becanda tawa. Melihat itu saja sudah cukup bagiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Bebelac
RomansaIni Kisah cinta Bebe dan Lac (Bebelac) Bebelac adalah anak remaja SMA. Bebelac bersekolah di SMA yang berbeda namun berada di kota yang sama. Awalnya Bebelac tidak sengaja saling mengenal disosial media. Lama kelamaan chatingan, mereka saling suka d...