Beberapa minggu sebelum ulang tahun Lac...
Aku ingin mempersiapkan segala sesuatunya untuk ulang tahun Lac. Kebetulan aku kenal dengan sepupu Lac yang bernama Zahra. Aku mau mencari informasi tentang apa yang Lac suka dari sepupunya itu. Aku pun ngechat Zahra...
"Zahra, kan ulang tahun Lac sudah dekat. Tapi aku bingung mau ngapain.Kamu tau nggak?"
"Hmm, apa yah!! Aku jg kurang tau. Nanti aku coba tanya teman temannya deh.Nah selama berhari-hari aku dengan zahra membicarakan surprise untuk Lac. Namun aku ketahuan oleh Lac kalau aku selalu chatan dengan Zahra dan nggak tau apa yang kami bicarakan sehingga membuatnya salah sangka. Lac mengira kalau aku selingkuh dengan sepupunya zahra.
Muncullah pesan dari Lac...
"Bebe, ngapain kamu chatan sama Zahra. Kamu suka yah sama dia?"
"Nggak kok, cuman chatan biasa aja"
"Ohh, selamat yah...hm ciee"
"Kamu kenapa sih lac?"
"Tau ahh"Kami bertengkar selama berjam-jam dan suatu saat Lac tidak mau lagi membalas pesanku. Aku sedih, aku menangis, aku kecewa. Aku ngespam dia, nelfon dia, aku nanya sama teman-teman Lac tapi tidak ada yang tahu. Namun ada satu teman Lac mengatakan bahwa Lac sedang kecewa sama aku. Lac mencurigai aku dengan Zahra ada apa-apa.
Setelah mengetahui semuanya dengan berat hati aku mengatakan semuanya kepada Lac dan membuat semua rencanaku hancur. Tapi dia tidak membaca pesan dariku, aku menunggungu balasan Lac selama berjam-jam tapi pesanku tetap tidak dibaca olehnya.
Aku tahu aku salah, hal yang wajar kalau Lac cemburu. Tetapi yang membuatku juga kecewa dengan Lac kenapa dia bisa berfikir begitu terhadapku. Padahal dia tau aku sangat menyayanginya. Kita juga pernah buat janji untuk selalu saling percaya. Tapi...
Setelah aku merasakan kekecewaan yang sangat mendalam. Dengan meneteskan air mata aku menulis sebuah pesan terakhir kepada Lac
"Lac, aku kecewa sama kamu. Mana janji kita untuk saling percaya? Aku kira selama ini kita sudah saling percaya. Tapi dengan teganya kau mengira aku selingkuh dengan sepupumu Zahra. Maaf Lac, aku ingin kita putus."
"Jika kepercayaan dalam hubungan telah hancur, hubungan itu tidak dapat dipertahankan lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Bebelac
RomanceIni Kisah cinta Bebe dan Lac (Bebelac) Bebelac adalah anak remaja SMA. Bebelac bersekolah di SMA yang berbeda namun berada di kota yang sama. Awalnya Bebelac tidak sengaja saling mengenal disosial media. Lama kelamaan chatingan, mereka saling suka d...