8 - Oh

7 1 2
                                    

Nico : Fir
Nico : Woi kecil
Nico : Urgent nih
Fira : Apaan?
Nico : Yeh giliran gue bilang urgent baru dibales
Fira : Baru buka anjir
Nico : Sibuk ya?
Fira : Sibuk?
Nico : Iya sibuk chatan sama Vino
Fira : Apaansi Nic gue bener baru buka LINE
read.

"Gak jelas banget sih Nico" ucap Fira.

***

Pelajaran ipa dipagi hari membuat semua murid di kelas 9f lebih memilih melanjutkan tidur mereka.
sampai terdengar suara ketukan pintu yang membuat mereka menoleh kearah sana.

"Assalamualaikum Pak"
Masuklah seorang gadis dengan buku tebal ditangannya.

"Permisi pak maaf menggangu saya Mau balikin buku ini ke Vino" ucap Fira pada guru itu.

"Ya silahkan"

"Hai Fira" sapa Diana sambil melambaikan tangannya.

"Nyariin Nico ya? Nic bangun dicariin Fira" tanya Diana kemudian menepuk-nepuk kepala Nico yang sedang tertidur dan membuat Nico langsung terbangun.

"Hah?" sahut Nico dengan wajah kantuknya.

Namun arah Fira bukan ke Nico melainkan kearah Vino yang sedari tadi memperhatikan Fira.

"Makasih ya Vin" ujar Fira seraya memberikan buku itu.

"Sama-sama"

Setelah itu Fira menghampiri Nico yang masih dengan wajah kantuknya. dan memberikan satu permen mint kesukaan Nico.

"Jangan suka tidur pelajaran ipa. katanya mau jadi anak ipa. gimana sih"

Nico mendengar Fira mengucapkan itu tetapi dirinya enggan untuk membuka matanya. setelah dirasa Fira sudah keluar dari kelasnya. ia baru membuka matanya dan kemudian memakan permen itu.

"Makasih Fir"

***

Bel istirahat baru berbunyi dan semua murid kelas 9f berhamburan keluar kelas menuju kantin.

Termasuk Nico dan Kevin.

Istirahat ini digunakan Nico untuk makan dan berkumpul dengan teman-temannya.

Bel masuk sudah berbunyi 5 menit yang lalu tetapi Nico baru sampai didepan kelasnya. Dari arah berlawanan datang Vino dengan

"Dari kantin?" tanya Vino.

"Iya. Ditanyain sama Eja"

"Btw abis dari mana lo?"

"9b. Nanyain apa dia?" ucap Vino.

"Main lagi lah bro"

"Haha iya besok gue main deh. Kangen banget tuh dia sama gue"ucap Vino sambil membuka pintu kelas mereka.

Dan mereka terbebas dari hukuman karena beralasan dari ruang guru.
saat sudah duduk dikursinya Nico baru tersadar.

9b? Kelas Fira dong. pikir Nico.

"Vin tadi lo abis dari 9b?" tanya Nico

"Iya, kenapa?"

"Ngapain?"

"Biasa. Fira" jawab Vino diakhiri tawa.

Oh.

---
Haha *ketawajahat*

ThankYou
19.07PM
-f

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Too LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang