Untitled 0.2

398 73 19
                                    

Cancer - Twenty One Pilots on mulmed. Play juceioooo

"Sammy, ayo minum obatnya dulu." Kata Daehwi pake nada nyuruh.

"Gamau Dae, aku muak harus masukkin pil pil itu ke dalem tubuh aku. Gak bakal bikin aku jadi sehat juga. Percuma." Tolak Samuel.

"MUEL IHHHHH:( Jangan gituuuu:(((" 

"Faktanya gitu kan? Obat obatan kaya gini cuma memperpanjang umur aku doang. Gak bikin aku sembuh sama sekali," kata Samuel tenang.

iYE LU TENANG GUA KALANG KABUT BENER KALO JADI DAE DISITU:(((

Daehwi diem.

"Dae," 

"Hm?"

"Gimana Jinyoung? Kamu udah hubungin dia lagi?"

Jinyoung? -ldh

"Mungkin dia udah bahagia sama ch-"

"Gamungkin, waktu flight ke sini, aku satu pesawat sama dia. Bahkan satu row. But I think he didn't realize that it was me, sitting near him." potong Samuel

"Gini muel, aku sadar dan berusaha buat tau diri kalo bahagianya dia bukan aku. Mungkin buat sekarang aku gamau mikirin dia dulu, aku mau fokus sama kamu sampai kamu sembu-"

"Aku gabakal sembuh, Dae. Tubuh aku udah mulai nunjukkin tanda tanda penolakan terhadap semua obat obatan itu. Kamu harus temuin kebahagiaan kamu. 6 tahun kamu sama aku terus, itu bukan waktu yang sebentar. Kamu harus balik sama Jinyoung lagi. Kebahagiaan abadi kamu  bukan aku, gak kaya janji kita 6 tahun lalu. Dae, tolong nurut sama aku. Aku mau sebelum aku dipaggil buat kembali ke pangkuan Tuhan, kamu harus ketemu Jinyoung. Oke?" Kata Samuel sambil ngelus ngelus pipi Daehwi. Daehwi nangis.

Dia gamau kehilangan Samuel-nya.

Karena faktanya, Lee Daehwi sayang Samuel Kim.

[2] Untitled;Jinhwi✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang