pake backsound apa aja yang bisa bikin kalian cri sejungle karena gua lagi buntu ide. thanks.
****
"Hai, Daehwi! Ini Sammy-nya kamu,"
"Dae, kalau kamu lihat video ini, berarti aku udah ada di pangkuan Tuhan, lagi ngejagain kamu dari sini."
"Aku mau bilang, disini aku gabakal sakit lagi, jadi tolong banget relain aku. Jangan nangis, karena satu tetes aja air mata kamu jatuh, Tuhan bakal marahin aku disini, emangnya kamu tega? hehehe"
"Kalau kamu belum nemuin Jinyoung, cari dia. Aku tau kamu bakal aman sama dia. Aku merasa dia yang terbaik buat kamu."
"Daehwi Lee, terima kasih. Terima kasih karena kamu selalu ada disini buat aku. Because you were always here to hold me when I'm down. Karena udah ngasih ketenangan dengan cara meluk aku, ketenangan yang gak pernah aku rasain sebelumnya. Makasih karena ada disaat aku menghadapi masa masa yang berat selama ini. Makasih buat semuanya. I can't thank enough. Maaf, kalo aku belum bisa jadi Samuel yang kamu mau. Samuel yang sembuh, sehat, dan gak harus minum obat obatan lagi.""Kamu harus sukses, sebentar lagi skripsi kamu selesai kan? Tinggal tunggu acc dari dosen kamu. Aku yakin kamu bisa jadi apa yang kamu mau. Lee Daehwi itu hebat."
"Dae, kan aku udah gak ada, nah, kamu harus bisa ngejaga pola hidup kamu. Kurang kurangin makan ramennya, kurangin minum kopinya, kurangin begadangnya. Kalau kamu ngerasa capek sama semuanya, kamu harus ke makam aku, aku bakal dengerin semua keluh kesah kamu. Aku janji bakal dengerin semuanya."
"Cari kebahagiaan baru kamu tanpa aku. Inget, kalau aku harus pergi, berarti aku singgah hanya sebagai pelajaran hidup, bukan menetap sebagai teman hidup."
"Tuhan nyiptain aku disini. Buat nemenin kamu, buat minjemin bahu aku sebagai tempat kamu bersandar, buat ngasih pelukan terbaik yang aku punya. Buat kamu. Dan Tuhan ngambil aku lagi juga karena Tuhan ngerasa aku belum sebaik itu buat jadi milik kamu, Dia udah nyiapin yang jauh lebih baik daripada aku."
"Senyum terus ya, dunia kecilku. Kamu harus bahagia tanpa aku. Because, with or without me, life must go on, right?"
"Sudah ya, duniaku. Tenggorokan aku sakit ngomong terus. Dadah! Aku cinta kamu!"
Samuel sudah pergi,
Dia pergi membawa sebongkah besar hati Daehwi
Dan meninggalkan pemiliknya yang merasa kosong karena kehilangan.
Dan Jinyoung?
Entah dimana dia sekarang
Yang jelas, Daehwi belum menemukannya.
****
maav jd kaya gini
gua lg mabok 13rw:(
Clay Jensen wHY GT KAMU HANDSOME BGT KESEL!!
Gatega bikin muel wafat
maav up mulu gua gabut
besok mau streaming 13rw sampe selesai jadi gabakal buka wp
lumayan sekitar 12 jam gua nntn 13rw
hehehehe
btw hng WHY GITU TEMEN GUA JAGO BANGET SAMPE NGEGITAR BUAT LAGU FOR LIFE PADAHAL DIA DULU NGEHUJAT GUA?!
udahan
bye
bobok dulu
-adeknya Hyunjin
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Untitled;Jinhwi✔️
Random[Book 2 of Jinhwi series] "....Young, after all this years we've been separated, what we were?" ⚠bxb ⚠written in Bahasa ⚠I've warned you, babe U can read Book 1 if u wanna know what happened between them. Thanks. #8 in baehwi - 181105