Untitled 0.6

383 68 11
                                    

just in case ur asking what song should u listen to, i highly recommend u to listen to  Shane Filan's Make You Feel My Love.


Daehwi udah seminggu di Jakarta, dan udah seminggu juga dia nginep dirumah Jinyoung.

Daehwi belum siap buat balik ke Jepang dan ngelanjutin hidupnya disana, ya walaupun ada keluarganya, tapi tetep aja ada yang kurang.

Udah seminggu juga Jinyoung selalu nemenin Daehwi tidur setiap malam.

Jinyoung udah tau semuanya, dan ya, just like what I've said in last chapter, Jinyoung juga ikutan hancur dengar keadaanya Samuel 5 tahun belakangan.

Jinyoung ga nyangka aja rival sekaligus temen kecilnya itu kena penyakit yang bikin dia gaada sekarang.

Iya, Jinyoung dan Samuel itu temenan dari kecil, sebenernya sampai sebelum Samuel kritis pun, Jinyoung masih chattingan dengan baik sama Samuel. 

Tapi ya gitu, dia gatau Samuel sakit.

"Bae, I miss you. Well, I'm so sorry that I didn't tell you at first, but really, I miss you so freaking -hiks much." Kata Daehwi tiba tiba.

"Hey? Kok nangis? Jangan nangis ah. Nanti cantiknya luntur." kata Jinyoung sambil ngehapus airmata Daehwi.

"Peluk -hiks, ya?"

"Kamu meluk aja izin dulu coba. Gemesin banget sih," jinyoung ngusak rambut Daehwi, "pelukan aku kan selalu terbuka lebar buat kamu, jadi gaperlu izin juga gapapa. Sini," kata Jinyoung abis itu dia narik Daehwi ke pelukannya.

Daehwi ngusel, nyari kehangatan di dada bidang Jinyoung.

Mereka berdua lagi dikasur, fyi.

Jinyoung bersenandung pelan sambil ngusap kepala Daehwi

"When the rain is blowin' in your face
And the whole world is on your case
I could offer you a warm embrace
To make you feel my love"

Daehwi berhenti nangis, dia nyoba buat menyerap lirik yang dinyanyiin sama Jinyoung

"When the evening shadows and the stars appeara
And there is no one there to dry your tears
I could hold you for a million years

To make you feel my love."  

Daehwi ngerasa kalo itu...

...kind of kode?

"I'd go hungry, I'd go black and blue
I'd go crawlin' down the avenue
No, there's nothin' that I wouldn't do

To make you feel my love."

Daehwi ngerasa bersalah karena dia milih buat pergi dan lebih milih sama Samuel di Jepang.

"The storms are raging on the rollin' sea
And on the highway of regrets
The winds of change are blowing wild and free
You ain't seen nothin' like me yet."  

Daehwi nyesel banget sempet ninggalin orang setulus Jinyoung waktu itu.

"I could make you happy, make your dreams come true
There's nothing that I wouldn't do

Go to the ends of the Earth for you

To make you feel my love.
To make you feel my love."

Daehwi terlalu sibuk berfikir sampai dia lupa kalau Jinyoung bisa ngebaca apapun yang dia pikirin.

Jinyoung cuma pura pura gatau aja, dia mau liat Daehwi bakal jujur sama dia atau nggak.

Udah pernah dibilang kan, jadi gatau atau sekedar pura pura gatau aja tuh kadang lebih nyenengin.

"Hwi," kata Jinyoung sambil ngelus kepala Daehwi.

"Eung?" jawab Daehwi sekenanya.

"Aku sama Chaeyeon noona itu cuma sepupuan, gak lebih."

hAH? -ldh sedang terkejut

***

EH TAUAH SEPI

AKU UNPUBLISH AJA APA GIMANA YA?

TEMAN, UCUN+UNBK+USBN+PPDB DIDEPAN MATAKU:(

[2] Untitled;Jinhwi✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang