Jonghyun - End of The Day on mulmed.
"Young, Samuel udah gaada."
"H-hah? Boong mulu lu bang ah."
"Beneran, Young."
"B-bercandanya jangan gini lah. Sok lucu banget lu sih, geuleuh."
"Ngapain gue bercanda sih, anjing."Jinyoung masih gak percaya sama indra pendengarannya.
Samuel bakal dikebumikan di Jakarta hari ini.
Daehwi udah di Jakarta dari tadi malam, Jinyoung juga.
Just for your information, Daehwi sama Jinyoung udah ketemu, dan mereka ngobrol sedikit, bener bener cuma sedikit.
Daehwi yang masih ngedrop, dan Jinyoung yang kaget karena ngeliat kondisi Daehwi.
Daehwi jadi kurus banget, dia jadi lebih sering bengong semenjak Samuel gaada.
"Daehwi gamau makan kalo kita yang suruh, Young. Dia cuma mau Samuel. Dari waktu Samuel kritis juga, dia ga mikirin dirinya sendiri dan lebih milih jagain Samuel. Padahal, kita semua menghindari Daehwi jadi ngedrop, kalo udah kaya sekarang kan ya gimana, gaada yang bisa nyegah. Nasi udah jadi feses. Gabisa dibalikin lagi."
Itu yang dibilang Minhyun ke Jinyoung waktu dia dan Daehwi baru ketemu.
Jinyoung bener bener hancur pas denger itu. Bener bener hancur.
Segitu sayangnya Daehwi ke Samuel?
Jinyoung jealous? Jelas.
Dia ngerasa waktu dia sakit, Daehwi gasampe segitunya. Malah cenderung cuek.
Tapi sebenernya, Jinyoung cuma belum paham apa yang sebenernya terjadi ke Samuel.
Dia cuma melihat semua dari satu sudut pandang, which is cuma dari sudut pandang dia aja.
Jinyoung gamau mencari tau apa yang sebenernya terjadi, atau mungkin....
.......dia cuma belum siap untuk tau semuanya.Jinyoung takut dia bakal ikutan hancur setelah tau.
Lagipula, menjadi gak tau itu kadang jauh lebih menyenangkan kok. Iya kan?
***
not in a mood hngggg
oiya buat jinyoung, nega mau ngucapin sesuatu
nih
MAMPUS LU NYONG MAMPUS. MAKANYA KALO ANAK ORANG GAMAU DIKEJAR JANGAN MANUT AJA. NYESEL KAN LU DIA MALAH JADI SAYANG BANGET SAMA ORANG LAIN. AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH
-padahal saya sendiri juga ada di posisi jinyoung, hehe
EH BTW KAYANYA GUA MINGGU INI BAKAL BANYAK UP BC MINGDEP UCUN TRS ABIS ITU UN ABIS ITU USBN ABISS ITU PELEPASAN ABIS ITU PENGUMUMAN KELULUSAN ABIS ITU BUKBER. GITU.
"14:54 강아지 kasian lu dut
14:54 강아지 semangaaaaaat
14:54 강아지 ada gua" -teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Untitled;Jinhwi✔️
Random[Book 2 of Jinhwi series] "....Young, after all this years we've been separated, what we were?" ⚠bxb ⚠written in Bahasa ⚠I've warned you, babe U can read Book 1 if u wanna know what happened between them. Thanks. #8 in baehwi - 181105