“Jangan bilang kamu pergi,
Bilang kamu berangkat”
-ketos;baeklock
<'^'>
"Kamu beneran harus pergi?" Tanya Daehwi
Ini udah di bandara dan Daehwi masih nanya itu.
"Aku gak pergi sayang, aku berangkat." Jawab Jinyoung, Daehwi nunduk, matanya udah berkaca kaca.
"Hey," Jinyoung ngangkat kepala Daehwi pake telunjuk dan jempolnya, "jangan gini dong. Aku pasti balik lagi kok. Just believe me, okay? Aku gaakan ngulang kesalahan aku lagi." Kata Jinyoung sambil menatap manik pria-nya.
Daehwi ngangguk, "Aku harus check in sekarang. Habis aku masuk, kamu pulang. Kasian itu Bang Changbin nungguin kamu kaya orang goblok." Canda Jinyoung.
Pletak!
"Kurang ajar lo, pala biji." Iya gengs, kaleng cola yang udah kosong ditangan Changbin, udah melayang ke kepala Jinyoung.
"BAHAHAHAHAH maapin bang maapin. Yaudah bang, gue berangkat dulu, titip nih Dewi uler satu ya. Lecet dikit gue jamin barang lo abis dicacah sama kak Felix," Changbin seketika ngilu.
"Ye syaiton, udah tanggung jawab gue jagain dia. Tenang aja sih." Jawab Changbin santai.
"Yaudah, Aku berangkat ya, sayang. Jaga diri selama aku di Jakarta. Aku sayang kamu banget." Kata Jinyoung sambil ngelus surai lembut Daehwi.
"Kamu juga jaga diri! Jangan liatin paha tante Chungha mulu!" Ujar Daehwi sambil mencebikkan bibirnya.
"Haha ya nggak lah sayang. Kan Aku udah ada kamu. Yaudah Aku masuk dulu. Bye, love." Jinyoung nyium kening Daehwi kemudian masuk kedalam.
"Yuk dek, balik." Ajak Changbin, Daehwi manut.
<'^'>
Perjalanan dari bandara kerumah Daehwi lumayan lama, sekitar 2 jam.Jadi Pas dia sampe dirumah, Jinyoung udah di pesawat.
Nah sekarang dia lagi goleran di kasur, guling gulingan sampe kasurnya berantakan.
~Demons hide behind my back and I can't see them, one, two, three, four. Leading me to do their dirty work, won't let them knock down my door
Itu suara dari handphone Daehwi, tanda ada panggilan masuk.
"Halo? Lee Daehwi disini, siapa disana?"
"...."
"Iya, saya sendiri. Ada apa, ya?"
"....."
"Pak, ini gak lucu. Gamungkin pacar saya ninggalin saya. Tolong Pak ini bukan ulang tahun saya, galucu Kaya gini"
"Tapi tuan, pesawat yang ditumpangi kekasih tuan jatuh disekitar perairan di Filipina."
Dunia Daehwi hancur.
God, why did you take all of my happiness again?
<'^'>
"DOCTOR BAE! LEE DAEHWI IS AWAKE!"
****
Gue mudik dulu gengs. Dadah!Btw, guys pls listen to 5sos's new album, it's called Youngblood.
Their new songs are L I T!!
Btw again, minal aidin wal faidzin, readernim! Maafin sya ya! Hehe! Talanghe❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Untitled;Jinhwi✔️
Random[Book 2 of Jinhwi series] "....Young, after all this years we've been separated, what we were?" ⚠bxb ⚠written in Bahasa ⚠I've warned you, babe U can read Book 1 if u wanna know what happened between them. Thanks. #8 in baehwi - 181105