Dahulu pernah terjadi kesepakatan antara ulama syiah dan ulama sunni untuk mengadakan sebuah diskusi, terkait dengan ajaran syiah.
Tempat dan waktu pun telah ditentukan. Diskusi dihadiri dan melibatkan tujuh orang ulama dari Syiah dan tujuh orang ulama dari Sunni.Selang beberapa hari setelah kesepakatan itu, tepat pada hari dan waktu yang telah ditentukan, ulama ulama syiah pun hadir, lengkap tujuh orang, didalam sebuah ruangan.
Namun entah karena alasan apa, tak satupun ulama dari Sunni muncul. Para ulama syiah pun menunggu. Setelah lama menunggu, orang yang ditunggu tunggu tidak muncul muncul juga. Tidak ada tanda tanda ulama Sunni akan datang.
Namun, setelah menunggu lama,
Seseorang masuk dengan sepatu yang ditenteng (dibawa). Para ulama syiah pun terheran heran, lalu mereka bertanya:"Mengapa kau membawa masuk sepatumu kedalam ruangan ini?"
Tanya salah seorang dari ulama syiah.Orang Yang ditanya lantas menjawab:
"Setau saya dizaman Rasulullah, orang orang syiah suka mencuri sepatu"Ulama syiah saling pandang antara satu dengan yang lain dengan pandangan heran.
Lantas mereka berkata:
"Tapi dizaman Rasulullah belum ada syiah""Kalau begitu diskusi kita telah selesai, dari manakah ajaran agama kalian kalau di zaman Rasulullah tidak ada syiah" jawab laki laki itu dengan brilian.
Ternyata orang yang datang dengan membawa sepatu tersebut adalah Syeikh Ahmad Deedat Rahimahullah.
Penulis buku Fenomenal: The Choice.***
Semoga Bermanfaat🙏
Ini Kisah Nyata loh.••••
#SYUKRON😊
••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja Berhijrah
SpiritualPembahasan tentang islam, yang bersumber dari hadist dan Qur'an . . Mohon Maaf kalau ada kata kata yang salah. Hanya ingin berbagi ilmu ke sesama muslim