2

3.7K 297 2
                                    

Setelah itu, Mu keluar jalan-jalan untuk menghirup udara segar. Saat di tengah jalan dia bertemu dengan anak kecil yang sedang menangis mencari kakaknya.

Mu pun kemudian melihat sebuah taman dan memberikan sebuah lolipop kepada anak kecil tersebut dan menanyakan namanya kemudian mengajak anak kecil tersebut ke sana.

"namamu siapa? Kenapa kau menangis? ". Tanya Mu sambil berjongkok di depan anak kecit itu dengan ekspresi yang bingung.

"namaku jah hyang, lee jah hyang" .Jawabnya sambil menangis.

Tak lama kemudian jah hyang berhenti menangis dan bermain bersama Mu.

Kakak jah hyang tersebut tiba-tiba datang menghapiri Mu dan berkata "apa kau yang menculik adik ku" dengan nada yang keras.
"Memangnya aku terlihat seperti pencuri anak?" jawab Mu dengan wajah heran karena Kakak dari jah hyang memakai masker dan topi hitam dan berkacamata.

"Kakak dia orang yang baik" ucap Jah hyang tersebut sambil menarik baju kakaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak dia orang yang baik" ucap Jah hyang tersebut sambil menarik baju kakaknya.
"apa kau tidak apa-apa, apa kau yakin dia tidak menyakitimu? "tanya kakaknya sambil memegang pundak adiknya.

Jah hyang pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi kepada kakaknya dan memarahi kakaknya karena telah meninggalkannya di sebuah toko dengan nada bicara yang lucu.

Kemudian kakak Jah hyang itu meminta maaf kepada Mu karena telah menuduhnya menculik adiknya dan berterima kasih karena telah menjaga adiknya.

"maafkan aku dan terima kasih telah menjaga adikku". Kata kakak jah hyang kepada Mu.

"kau seharusnya menjaga adikmu dengan baik, bagaimana kalau dia benar-benar di culik". Kata Mu dengan wajah kecewa sambil menatap kakak anak kecil itu.

"dia adikku jadi aku akan menjaga adik ku dengan baik". Kata kakak anak kecil tersebut dengan nada yang sombong sambil berdiri di depan Mu sambil mengangkat kepalanya.

"hah, kau ini". Ucap Mu dengan wajah yang kesal.

Tak lama kemudian kakak jah hyang bertanya kepada Mu.

"kau tinggal di daerah ini? ". Tanya kakak jah hyang itu kepada Mu.

"ya, aku baru pindah tadi pagi". Jawab Mu.

"pantas saja aku baru melihatmu". Kata kakak Jah hyang itu sambil menatap Mu.

"kau...?". Tanya Mu sambil menatap kakak Jah hyang itu.

"ah...Aku hanya membawa adik ku kesini untuk jalan-jalan". Jawab kakak Jah hyang sambil melihat adiknya yang sedang bermain.

Mu pun melihat jam dan dia harus pulang karena dia sudah terlalu lama pergi dan berpamitan kepada jah-hyang dan kakaknya. Kemudian kakak Jah hyang berkata bahwa dia ingin mengantar Mu pulang, tetapi Mu menolak karena rumahnya dekat.

Saat Mu berjalan pulang, kakak Jah hyang lupa berkenalan dengan Mu dan Jah hyang juga berkata bahwa dia tidak tahu nama orang yang telah menolongnya.

Mu pun tiba di rumah bu saehyun.

"kau dari mana saja? ". Tanya vi

"aku hanya jalan-jalan di sekitar sini". Jawab Mu.

"kau ini pergi tanpa pamit,kami tidak tahu kau pergi kemana. jika kau di culik bagaimana? ". Kata Zie

Setelah mendengar perkataan Zie, Mu langsung menatap Zie dengan tatapan yang dingin (tatapan itu hanya untuk bercanda).
"bukan aku yang akan di culik tapi bisa jadi aku yang menculik orang lain" . Ucap Mu sambil melihat ke arah Zie.

Zie kemudian bersembunyi di belakang Vi karena takut di jahili oleh Mu.

Kemudian Mu berjalan ke kamarnya untuk beristirahat.

The Secret AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang