Empat Belas

5 3 0
                                    

Grup ‘AlToGi’

Lina : Sent a fhoto.

Lina : Gue cocok jadi potograper.

Andin : Ngeja aja masih salah lu.

Andin : Btw, emang bagus tu fhoto.

Elda : Anjir, gue baru sadar. Baju Regan.

Andin : Kenapa?

Lina : Kenapa dengan bajunya Regan?

Elda : Sent a fhoto.

Lina : Iya, anjir.

Andin : Karin lo punya utang penjelasan sama kita!

Karin melihat semua itu.

Fhoto pertama, Fhoto dirinya sedang menatap Regan dengan posisi membelakangi Kamera, sedangkan tubuh Regan terlihat dengan jelas. Fhoto kedua, Fhoto Karin dan Andin di bawah pohon yang bagian baju Karin di lingkari oleh Elda.

Karin : Itu baju yang gak sengaja di beliin Regan.

Andin : Kapel dong, njir.

Lina : Wah, wah, wah, teman macam apa lo rin. Gak cerita-cerita. Oke/

Lina : Gue mau juga njir

Elda : Lo mau kapelan baju ama siapa njir?

Lina : Sama kalian juga boleh.

Andin : Eh, Karin. Jelasin kenapa bisa beli baju kapel sama Regan?

Karin : Panjang ceritanya. Kita vidcall aja di Line. Oke.

Lina : Oke s7.

Elda : Hem

Andin : Gak punya kuota njir. Ini gratisan.

Karin : Mati aja lu, din.

Karin menceritakan semuanya ke Lina dan Elda tanpa Andin. Andin memang seperti itu. Jarang beli kuota, katanya selagi bisa Whatsapp gratis itu sudah cukup baginya untuk tidak membeli kuota yang bisa di habisinya 5GB sehari.

                  ***

Karin menatap ponselnya. Ia masih membuka akun instagram Regan. Ia masih menatap kiriman terakhirnya. Ia juga melihat baju dari pasar malam itu.

Memang benar. Me gusta en silencio, itu benar-benar tulisan dari baju yang dibelinya dari pasar malam bersama Regan.

Ia sedang tidur terlentang dengan posisi kepala terantung di pinggir ranjang. Ia menatap ponselnya kembali. Lalu tanpa diduga ponselnya hampir jatuh ia segera menangkap ponselnya.

“Untung gak jatuh!” ujar nya langsung berpindah posisi menjadi duduk bersila.

Tiba-tiba matanya mendadak membulat ketika tanpa sengaja ia men-klik dua kali kiriman terakhir itu.

“Wat?”

“Gimana ini?”

“Gue kan memang gak ngikutin akun dia.”

“Entar dia bilang gue stalker lagi?”

Tiba-tiba notifikasi dari ig-nya muncul.

regan.aprilio mulai mengikuti anda.

Regan tersenyum sendiri melihat notif dari ig-nya yang mengatakan, karin_gustania menyukai kiriman anda. Terlebih kiriman itu memang tertuju untuk Karin.

Lalu, ia dengan sengaja membuka akun milik Karin dan mulai menekan kotak biru dnegan tulisan, ‘ikuti’ itu.

Dilihatnya kiriman-kiriman Karin. terdapat enam kiriman.

HeartBeat Or HeartBreakWhere stories live. Discover now