chapter 1

6.2K 227 2
                                    

Pagi yg cerah menyelinap masuk ke sela² jendela membuat gadis cantik dan chubby .yap! Gadis cantik itu eunha ,lalu membuka matanya dan dilihatnya jam dinding berbentuk doraemon itu pukul 05:00 pagi segera ia merapikan tempat tidur dan pergi ke lamar mandi setelah itu ia bergegas pergi untuk sarapan bersama kedua ortunya .
Di sisi lain jungkook masih tertidur pulas dikasurnya, tak lama ia terbangun karna merasa namanya dipanggil ,ia bergegas ke kamar mandi , dan setelahnya ia menuju meja makan.

"Pagi,appa eomma" sapa jungkook, lalu ia duduk di kursi didekat meja makan

"Pagi juga nak" jawab appa dan eommanya bersamaan

Selama makan hnya dentuman sendok dan garpu yg menyelimuti mereka ,setelah makan jungkook segera bergegas pergi ke sekolah dgn motor kesayangannya .tak lupa ia menyalami kedua ortunya .

"Assalamualaikum appa ,eomma" ucap jungkook

" Waalaikumsallam Hati² dijalan nak "ucap appa dan eomma jungkook

Lalu jungkook pergi ke sekolahnya agar tidak terlambat.

Eunha pov
Setelah sarapan bersama appa dan eomma,appa mengantarku ke sekolah dgn mobil,didalam mobil hanya keheningan yg menyelimuti kami berdua aku lebih memilih untuk mendengarkan lagu kpop dgn headsetku.

Setelah setengah jam kami pun sampai di depan gerbang sekolah ku .
Sebelum keluar tak lupa ku menyalami appaku

"Assalamualaikum appa " ucapku

"Waalaikumsallam belajar yg bner ya" ucap appaku

Hnya ku jawab dgn senyum ,lalu appa ku pergi untuk bekerja ,setelah tak melihat mobil appaku lagi

segera ku berjalan melewati koridor sekolah yg masih terlihat sepi ku lihat jam tangan milikku ternyata masih pukul 06:00 .

segera ku memasuki kelas ku dgn lesu karna dikelas tak ada siapapun ,segera ku duduki tempat dudukku dan lebih memilih untuk mendengarkan lagu.
Eunha pov end

Author pov

Selang beberapa menit yuju datang dgn riangnya dan menyapa eunha.

"Assalamualaikum eunha" sapa yuju

"Waalaikumsallam " jawab eunha sembari melepas headset nya

"gue kangen banget sama lo yuju" ucap eunha, langsung mendapat pelukan dari yuju.dan dibalas oleh eunha.

"Sama" jawab yuju

Kring...kring...kring...
Bel pelajaran pun berbunyi dan semua murid memasuki kelas .eunha yg tak sengaja melihat jungkook musuh bebuyutannya masuk kelas yg sama dgnnya langsung memberi tatapan tajam ke jungkook, tapi tak dihiraukan oleh jungkook dan lebih memilih untuk duduk dibangkunya.

Tak lama datang guru mereka datang ,selama pelajaran berlangsung tak ada gangguan sedikit pun .

Skip
Kring...kring...kring...
Bel istirahat pun berbunyi dan hampir seluruh murid dikelas pergi ke kantin termasuk eunha dan yuju untuk mengisi perut mereka yg sudah mendemo untuk dimintai makan  .

Sesampainnya dikantin mereka duduk dipojok kanan kantin

"Lo pesen apa yuju" tanya eunha

"Samain aja sama lo" jawab yuju

"Ok" lalu eunha memesan makanan mereka .

"Bu ,bakso 2 ya ,es teh 2" ucap eunha

Tak lama pesanan mereka pun datang .

"Ni bu uangnya"ucap eunha

Lalu eunha mengambil nampan berisi makanan mereka .
saat eunha sedang berjalan menuju mejanya eunha tak melihat ada kaki di depannya tiba²

Bruk!!!
Eunha terjatuh dilantai .

"Aw!" pekik eunha sambil mendongkak kan kepalanya melihat siapa pemilik kaki yg membuatnya terjatuh ke lantai.

Eunha membelalakan matanya melihat siapa yg membuatnya terjatuh ,anehnya ia hanya menunjukkan senyum devilnya

"Woy," teriak eunha tidak terima

Jungkook masih tersenyum devil ,lalu mendekatkan wajahnya ke eunha .

"Makanya ,kalo jalan tu liat pake mata" ucap jungkook,lalu kembali ke posisi awalnya .

Tangan eunha sudah gatal ingin mencakar wajah jungkook ,tapi dgn cepat ia urungkan niatnya karna takut dibully oleh fansnya jungkook.

Yuju yg melihat eunha jatuh dari kejauhan ,segera menghampiri dan menolongnya

"Eunha lo gak pa pa kan " tanya yuju khawatir

"Gak pa pa kok yuju ,yuk pergi" jawab eunha lalu berusaha berdiri dibantu oleh yuju.

"Kita ke uks aja eunha" ucap yuju

"Gak usah ,ke kelas aja yuk" jawab eunha

Selama perjalanan mereka hanya diam hingga yuju membuka suara.

"Kenapa lo gak marah sih sama jungkook tadi" tanya yuju

"Kalo ,gue marah gue bakal dibully sama fansya ,lo tau kan kalo fansnya itu gak mau kalo idolnya diapa apain " jawab eunha

"Tapi kan lo udah sering diganggu kyak gini ,masak lo gak marah sih" ucap yuju

"Marah sih " jawab eunha

"Tapi harus sabar sama tu orang" lanjut eunha

"Hmm gue prihatin sama lo diganggu terus sama tu orang ,sabar ya gue dukung lo kok " ucap yuju menyemangati eunha

"Thanks" jawab eunha

Mereka sampai di kelasnya dan duduk dibangkunya masing²

Kring...kring...kring...
Bel pelajaran dimulai
Eunha yg melihat kedatangan jungkook pun lebih memilih menatap keluar jendela daripada menatapnya .

Selama pelajaran berlangsung tidak ada gangguan apapun .

Skip

Sudah 10 menit yg lalu eunha menungggu di halte .yuju sudah pulang sejak tadi .tak lama mobil appanya pun datang .

segera ia memasuki mobil dan hanya menatap jalanan di depannya sambil mengingat kejadian dikantin tadi . eunha tersenyum miris karna dulu dgn bodohnya ia menyukai jungkook. Tapi sekarang eunha tak lagi menyukai jungkook karna jungkook sekarang musuh bebuyutannya .tak lama eunha sampai dirumah .

"Assalamualaikum eomma" ucap eunha

"Waalaikumsallam eunha udah pulang" jawab eommanya

"Udah eomma ,kalo belom berati aku bukan eunha tapi setan dong " jawab eunha sambil menyalami eommanya .eommanya terkekeh melihat eunha.

"Yaudah eunha ke kamar dulu " ucap eunha

Sesampainya dikamar eunha segera pergi ke kamar mandi dan mandi.setelah nya ia merebahkan dirinya dikasur miliknya dgn gambar sprai doraemon .ia begitu menyukai doraemon sejak kecil sampai sekrang .tak lama kemudian eunha tertidur pulas dikasurnya.

Sorry typo bertebaran !
Salam author 😘
Jangan lupa vote and comment .










My Husband Is My Enemy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang