Chapter 8

2.4K 137 1
                                    

Sorry Typo Bertebaran!

Happy Reading

Bel pulang sekolah pun berbunyi. Eunha & yuju segera pergi ke bioskop dgn bus.

Skip

Eunha sedang menunggu didepan pintu bioskop sambil mendengar lagu dgn headset miliknya.

Sudah 1 jam ia menunggu tapi appanya belum muncul .yuju sudah pulang sejak tadi ,tadinya yuju menawarkan tumpangan ke eunha tapi eunha menolak .

Karna bosan ia mengirim pesan kepada appanya.

Appa ada dimana?

Mian eunha appa ada meeting dadakan ,appa akan suruh jungkook menjemputmu .

Mwo!
Andwe !jangan appa

Wae?

Aniyo

Ok kau tunggu saja
Jungkook sebentar
Lagi akan disana!

Hmm

Eunha melepas headset sebelah kanannya sedangkan yg kiri masih bertengger manis dikuping eunha & membuang napas kasar.

Kenapa harus dia sih !batin eunha

"kenapa harus jungkook ya allah" gerutunya

Mungkin jodoh ?eh kan udah dijodohin yak? Lupa authornya.hehe😂

5 menit kemudian eunha melihat mobil berwarna hitam berhenti didepan eunha .

Saat pemiliknya membuka kaca jendela tampaklah makhluk gaib yg tak kasat mata haha.

Eh ralat jungkook maksud author mah!

"Masuk!" ucap nya dingin

Tanpa menjawab eunha langsung masuk mobil dan duduk di belakang.

"Ngapain lo dibelakang ,emang gue sopir lo apa!" ucap jungkook dingin &menusuk.

Eunha tak menjawab ,lalu keluar mobil dan duduk didepan &disamping jungkook.

Jungkook menghela napas kasar karna sedari tadi eunha tak bicara sedikit pun dgn nya .

Selama perjalanan hanya keheningan yg menyelimuti mereka ,eunha yg tak tahan dgn keadaan seperti ini pun akhirnya membuka suara.

"Kenapa lo mau jemput gue" tanya eunha

"Emang kenapa masalah buat lo!" ucapnya dan membuat eunha ingin memukul jungkook.

"Yah...masalah buat gue lah!kalo fans lo liat gimana, bisa berabe guenya!"

"Gak masalah juga sih,ini kan diluar sekolah,  apa lo takut "

"Hm dikit" gumam eunha tapi masih didengar oleh jungkook.

Jungkook tak menjawab ,dan terjadilah keheningan diantara mereka .

My Husband Is My Enemy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang