#25

1.9K 115 2
                                    

Typo Bertebaran!!!

Happy Reading...

Sekarang eunha pergi ke sekolah bareng jungkook, sesampainya disekolah eunha ditatap sinis, tajam dll sbgajnya oleh fans jk , tapi tak dihiraukan mungkin mereka dah tau kali'batin eunha.

Disekolah emang jarang ada pembulian jika ketahuan bully bakal dikeluarin dri sekolah,dan mingyu juga mulai sekolah disklh yg sama dgn eunkook.

Dan sudah terhitung 1 bulan eunkook berhubungan sejak diketahui oleh seluruh murid sma 'Garuda', tapi banyak yg tau hnya (pacaran)bukan (nikah)hnya sohib eunkook yg tau.

Sekarang eunkook dkk lagi kumpul dikelas kecuali sinb.

"Eh! Guys gue denger bkal ad murid bru lo" seru j-hope

"Beneran lo cowok apa cewek?" tnya jimin

"Cewek terus katanya dia juga cantik"

"Wah, beneran lo! Gak sabar gue" senang jimin sedangkan yuju memberengut kesal,"Yaudah kita putus aja kalo gitu"kesal yuju.

Yap! Yuju dan jimin dah pacaran kurang lebih 1 bulan dan juga sekolah dah pd tau .

Kecuali...sinhope yg gak mau nyatain perasaannya masing² haduh!😫 susah klo dah kek gini.

"Eh! , jgn dong yank, janji gak deket² cewek slain kamu please jgn marah ya ya" smbil nunjuk puppy eyesnya.

"Iya²"sedangkan eunkook dan j-hope hnya geleng² kepala aja gak lebih gak kurang sedang deh.

Kring.....

Semuanya duduk ditempat masing² eunha dan jungkook, jimi dan yuju, sedangkan j-hope sendiri memang tempat mereka pindah karna gak mau pisah ama pasangan nya.

" pagi anak² , hari ini kita kedatangan murid baru"seketika kelas heboh , ada yg gak peduli, ad yg loncat² yg cowok sih, ad yg ngerja pr juga hadehhhh 😪 pusing pala pak eko.

"Ayo masuk" tiba² masuklah seorang gadis dgn rambut panjang terurai berjalan layaknya model

Perkenalkan namamu"

"Halo.... Nama gue 'kim yeri'" seketika jk yg dri tdi hnya diam menoleh ke sumber suara betapa terkejutnya ia saat yeri tersenyum dan menoleh ke arahnya.

"Omg....senyum nya menggoda gak kuat abang neng" seru teman kelas jk.

Eh ikut noleh saat jk noleh , sebenarnya ia ingat siapa mantan pertama jk dan ia adalah orang yg lagi didepan kelas 'Yeri' namanya.

Yeri ikut menoleh kearah Eunha dgn menunjukkan seringainnya, eunha bergidik ngeri tapi ia tampilkan dgn wajah datar, sedangkan jk sudah fokus ke bukunya..

"Yeri kamu duduk disamping j-hope, j-hope angkat tanganmu"j-hope mengankat tangan nya.

" Bu saya mau duduk disamping jk boleh gak bu"eunha kaget karna denger penuturan yeri .

Yumin(yuju jimin) yg sedarai tadi asik dgn dunia nya sendiri ikut menoleh kearah jk .

"Tapi jk sama eunha kamu sama j-hope aja" elak bu dewi karna yah... Udah tau kalo eunkook itu pacaran jdi gak mau gitu hubungan mrela kek renggang gitum

"Tapi saya mau duduk disamping jk bu" smbil ngeluarin puppy eyesnya.

"Baiklah eunha kamu duduk disamping j-hope"

"Kook gue duduk ama j-hope ya" baru saja ingin bangkit tapi tangannya ditahan oleh jk .

"Jgn kamu disini aja, bu saya ingin duduk ama eunha bu" tolak jk

"Tapi aku maunya duduk ama jk bu" keukeuh yeri

"Tapi gue juga mau duduk ama jk" jelas eunha , eunha lagi dpet guys jdi hrap maklum.

"Baiklah yeri kamu sama j-hope aja ya"

"Iya bu" yeri menatap sinis ke eunha tapi eunha tetap datar , yeri berjalan dgn malas ke bangku j-hope.

Xoxo, KimNara 29

My Husband Is My Enemy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang