#13

2K 133 0
                                    

Sorry Typo Bertebaran!!!

Dahulukan vote 🌟 sebelum membaca.

Happy Reading....

Hari ini adalah hari dimana dirinya akan menjadi seorang istri seperti eommanya.

Dilihatnya wajah dicermin menampakkan dirinya dgn make up natural &dibaluti gaun pengantin yg sederhana .

Yap ! Wanita itu adalah eunha.

Tok²

"Eunha ,sayang yuk turun " ajak eommanya

Huft eunha membuang napas perlahan

"Kamu gugup " tanya eommanya

"Sedikit" gugup eunha

"Ayo mereka sudah menunggu" ajak eommanya lagi

Baru saja sampai ditangga eunha melihat yuju yg diantar oleh jimin

"Annyeong eunha" sapa yuju

"Hm,annyeong" balas eunha

"Yuk!" sambil menggandeng tangan eunha

"Lo cantik sumpah" pujinya

"Thx gue tau gue cantik"pede eunha

Mereka mulai menuruni tangga dgn eunha sedikit gugup ,jungkook sangat tampan dgn tuxedo berwarna hitam & terlihat gagah .

Eunha takjub melihat jungkook sampai ia tak menyadari jika sudah duduk disamping jungkook.

Skip

Sekarang eunkook berada didalam mobil ,hanya keheningan yg menyelimuti mereka.

Eunha yg sedari tadi menahan kantuknya selama acara resepsi tadi pun tertidur pulas,hingga sampai di apartemen mereka.

Eunha masih tidur dgn posisi yg sama ,jungkook yg melijat eunha tak tega membangunkannya yg tampak kelelahan.

Tanpa basa-basi jungkook mengangkat eunha ala bridal style hingga mereka sampai di apartemen mereka.

Apartemen yg diberikan oleh kedua ortu mereka ,dan mereka juga tak perlu lagi membawa koper karna baju mereka ada didalam.

Jungkook tampak kesusahan menekan password karna ia menggendong tubuh mungil eunha.

" huft"helaan napas jungkook karna akhirnya sampai didalam apart tinggal menaiki tangga yg akan menjadi kamar mereka .

Seperti nya ortu mereka merencanakannya agar mereka tak pisah kamar .

Jungkook menaruh eunha dgn hati² takut eunha terbangun karna pergerakannya,ia menghela napas lega dan menyelimuti eunha sampai leher.

Lalu jungkook pergi kekamar mandi untuk menyegarkan dirinya.

Setelah selesai jungkook mengambil bantal & selimut dan tidur disofa panjang

Sory pendek part ini karna lagi mager author nya.

Jgn lupa vote🌟nya ya and follow author.

XOXO,Nara😘

My Husband Is My Enemy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang