#28

1.9K 113 1
                                    

Typo Bertebaran!!!

Dahulukan vote sebelum membaca....

Eunha dibawa jk ke uks, setelahnya diperiksa petugas uks.

"Eunha cuman demam, tapi kenapa mukanya pucat & badannya sedingin es kenapa dia kayak gini perasaan tadi gak deh" tnya bu emi(guru biologi&piket uks)

"Dia...dia saya gak tau detilnya ,tapi saat saya sampai eunha dah hampir pingsan dan sekelilingnya terdapat es dan ember" jelas jk

"Siapa yg melakukannya apa eunha sendiri" tnya nya lagi

"Dia gak sendiri , ada yeri anak pindahan kelas kami juga"

"Oh...ok saya pergi dulu" pamitnya jk mengangguk

Jk narik kursi dan duduk disamping bankar eunha yg duah tertidur lelap bibirnya yg pucat dan juga wajah nya sendiri seperti mayat hidup.

Skip

Kring...kring...

Bel pulang sekolah berbunyi jk terbangun dari kematiannya gak deh dari tidurnya hehe peace😁

Jl melihat eunha yg masih terlelap jk yg tak tega membangunkannya segera keluar dan ngambil tasnya dan eunha

Kelas yg sepi tapi tak ia hiraukan dan kembali ke uks dan membawa eunha pulang digendongnya eunha dipunggung sedangkan tasnya dan eunha didepan.

Sesampainya dirumah jk kaget melihat ortunya eunha dan jk  udah didepan tv asik nonton.

"Kok kalian ada disini" kompak mereka menoleh & kaget liat eunha digendong jk dgn wajah yg pucat.

"Eunha kenapa nak?" tnya mama eunha

"Dia demam eomma"takut jk

" gimana buaa bukannya kemarin dia baik²aja "bingung mama jk , memang kemarin mama jk kerumah tapi cuma sebentar karna ad arisan didekat apartemen eunha jadi yah ... Mampir bentar gak papakan?.

"Yaudah ya ma aku antar eunha dulu ya" pamit jk karna tak mau lama² diinvestigasi ortu mereka, dinaikinya tangga dgn hati² dan membaringkan wunha dikasur dan menyelimuti nya sampai leher.

Jk dgn cepat turun ke bawah tapi sebelum itu ia lempar tasnya kesembarang arah dan mengambil handuk beserta ember isi air hangat tanpa melepas baju sekolahnya .

Dengan telaten & hati² semua yg ia lakukan tadi dilihat oleh keluarganya

"Sini bia eomma aja yg kompresin dan ganti baju eunha kamu ganti baju gih terus makan nanti kamj lagi yg sakit"

"Tapi eomma...."

"Udah sana" jk nurut aja sih daripada ngamuk ya gak?

Setelah selesai jk ke eunha lagi utk liat keadaannya sampai sana ia melihat wajah eunha yg dah ada warna dikit gak terlalu pucat kyak tadi dan bajunya pun dah diganti.

Dirabanya kening eunha. "udah turun demamnya" jk duduk disamping ranjang sambil megang tangan eunha.

"Sorry gue gak bisa jadi suami yg baik buat lo & bertanggung jawab buat jagain lo gue gak pantes buat lo yg baik sedangkan gue seorang badboy , gara² gue lo jadi kayak gini, gara² gue lo terluka, gara² gue lo tersakiti, maaf maaf dan maaf" jelas jk dgn mata yg berkaca²

Sebenarnya eunha dah bangun waktu pintu terbuka tapi ia pura² tidur karna ingin melihat apa yg akan dilakukan oleh jk.

"Lo gak salah, lo gak perlu minta maaf, lo gak perlu merasa tersakiti karna cukup gue aja yg tersakiti"

"Lo dah bangun ? Sejak kapan" kaget jk ia menghapus airmatanya dgn kilat.

"Iya gue dah bangun sejak lo buka pintu cuman...ya gue pura² tidur aja mau liat apa yg bakal lo lakuin"

Jk hendak pergi karna malu tapi tangan nya sudah dicegah eunha

"Jangan merasa bersalah hanya karna gue disakiti oleh orang yg lo cintai dulu dan ingat kalo masa lalu dan masa depan lo sekarang berbeda masa lalu lo itu yeri , sedangkan masa depan lo sekarang itu gue kook, katakan gue egois karna gue suka lo ralat gue ...cinta lo kook memang gue pernah benci ama lo tapi lama- kelamaan tembok yg gue bangun juga bakal runtuh karna gue jatuh cinta 'lagi' ama lo , emang kata orang benci ama cinta itu beda tipis ya, tapi yg perlu lo tau gue cinta ama lo tulus dari hati gue, gue dah pernah bilangkan ama lo kalo lo adalah cinta pertama dan terakhir gue" eunha mulai terisak dgn cepat jk memeluk eunha seketika tubuh eunha mwnegang karna perlakuan jk.

"Gue juga cinta ama lo , emang gue ngerasa bersalah karna yeri yg ngekakuin ini semua gue minta maaf karna buat lo terluka"

"Udah lo gak perlu minta maaf, dan...tolong lepas pelukannya gue risih" sambil dorong jk

"Kenapa? Seharusnya lo seneng dipeluk most wanted apalagi perut gue yg sixpack jdi idaman wanita" pedenya

"Jyjyk kook menjauh lo!" sekuat tenaga eunha ngesorong jk hasilnya nihil, jarna tak ad cara lain eunha mencubit perut jk .

"Aww!" reflek jk lepasin pelukannya sambil ngelus perut, eunha lantas mendorong jk dan jk jatuh kelantai dgn pantat dulu yg nyentuh lantai.

"Kok kamu gitu sih eunha" melasnya

"Bomat keluar lo gue mau mandi"

"Mau dimandiin gak atau kita mandi berdua" godanya

"Gak, dasar byuntae!" jk langsung ngibrit dan nyusul kwbawah ama ortu mereka, jk bingung padahal eunha baru aja sembuh tapi dah garang kek kak ros.

Setelah selesai eunha turun kebawah dan kaget ada ortu mereka

"Eomma appa!" sambil meluk ortunys

"Eunha kamu dah sembuh nak?"

"Udah kok ma nih coba pegang" eommanya memegangi kening eunha

"Udah?"

"Udah sih tapi tetep istirahat, jgn lupa makan jgn lupa belajar yg benar, jgn lupa buat cucu buat kami" seketika pipi eunha merah

"Eomma!" kesal eunha sedangkan jk hnya senyum doang.

"Haha kami pergi dulu kook kalo dia gak nurut hukum aja"

"Siap eomma"

"Lah udh mau pergi eunha baru mau manja²an "

"Udah ada suami jugatuh kasian nganggur ,twrus kenapa mata kamu merah kamu nangis siapa yg buat"

"Aku gak nagis kok tadi kelilipan mataku jadi jk yg niup"

"Oh yaudah kami balik dulu ya"

"Oh iya kapan kasih cucu udah lama loh tapi kokbgaka ada² " eunha dan jk kaget karna memang mereka taj pernah melakukan itu karna ia belun siap.

"Mungkin setelah lulus eomma" jwab jk

"Yaudah tapi jgn lama ya, annyeong"

Xoxo, KimNara 29

My Husband Is My Enemy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang