Typo Bertebaran!!!Dahulukan vote🌟 sebelum membaca...
Happy Reading..
Eunha pov
Paginya gue terbangun karna cahaya yg masuk melalui pupil mata gue.
Gue membuka mata gue perlahan setelah kesadaran penuh gue ngeliat kesamping gak ada jk(jungkook).
'Kemana tuh orang yah,gak peduli mending gue mandi'
Gue langsung ngambil handuk gue dan melaksanakan ritual mandi setelahnya berpakaian dan turun kebawah.
Dibawah gue ngeliat dimeja makan ada nasgor dan si jk yg lagi makan nasgornya.
"Pagi" sapanya riang
'Kok gue ngerasa ada sesuatu yg aneh ya'batin eh(eunha) bingung.
"Hm pagi" tanpa menhiraukan gue.
"Ini buat gue" tnya gue.
"Hmm" hnya gumaman yg Gue denger
Gue gak peduli juga sih akhirnya gue makan dah nasgornya.
Baru saja 3 suapan gye ngerasa lidah gue kebakar .
"Pedas!!!" pekik gue sambil mengibaskan tangan diarah mulut .
Eunha pov end
Jungkook tertawa melihat ekspresi eunha mungkin dia berhasil ngerjain eunha kali .
Lalu ia menyodorkan susu strobery miliknya ke eunha.eunha menatap curiga jungkook takut ia dikerjai lagi.
"Ini gak ada apa² kok" seakan tau arti tatapan eunha
"Bener gak?" masih dgn mengibaskan tangan nya kearah mulut.
"Gak ada ,ni lo minum keburu mulut lo kebakar"
"Awas aja kalo ada apa² gue gorok leher lo" sadis eunha,jungkook bergidik ngeri mendengarnya 'seram' batin jk.
Lalu diambilnya susu strobery itu dri tngan jungkook dan meneguknya samapi habis memang rasa pedasnya hilang tapi rasa kesal yg belum hilang.
"Jeon Jungkook sini lo !" murka eunha sambil berangkat dari duduk dan berniat mengejar jungkook tapi dgn gesit jungkook lari menyelamatkan diri dari singa kelaparan.
Akhirnya terjadilah kejar²an kyak tom& jerry .
S
K
I
PSekarang eunha sendiri lagi nunggu bus dihalte yg gak jauh dri apartemen mereka.
Pasti kalian nanya kenapa gak ada jungkook 'karna eunha takut ada fans jk yg ngeliat mereka itu aja sih simple ,jungkook tetap maksa eunha tapi eunha tetap bersikeras ingin sendiri akhirnya eunha yg menang.'
Dari sebelah kanan terdapat motor ninja biru berhenti didepan eunha .
Eunha menatap bingung motor dihadapannya taklama sang pemilik motor membuka helm full facenya ,eunha memicingkan matanya agar dapat melihat lebih jelas orang yg didepannya ini.
Seketika mata eunha terbuka lebar dan menghampiri sang pemilik motor dan memeluknya .
"Mingyu gue kangen ma lo" girang eunha
Yap! Pemilik motor itu adalah MINGYU sahabat kecil eunha.
"Eh ,lo udah selesai sekolah dilondon" sambil melepas pelukan mingyu.
"Belum sih, tapi gue bakal sekolah di SMA GARUDA "
"Wah, berati lo satu sekolah dong ama gue ."
"Yg bener lo juga sekolah disana,moga aja kita sekelas" senang mingyu.
"Moga aja"
"Eh! ,lo mau sekolah ya" tanya mingyu
"Gak,gue mau ngamen" asal eunha
"Hah!, beneran lo ngamen" kaget mingyu
"Ya,gak lah masa ngamen pake baju sekolah sih ya jelas sekolah lah" sambil noyor kepala mingyu pake telunjuk.
"Bareng gue aja yuk" ajak mingyu
"Gak ah gak usah" tolak eunha
"Udah gue maksa" sambil narik tangan eunha tapu sebelum itu ia melepas jaketnya dan memasangkannya ke eunha
Eunha terlihat biasa saja diperlakukan seperti ini oleh mingyu ,tapi seketika ia ingat akan jungkook yg juga sama waktu itu memasangkan jaket dipinggangnya dan membuat jantung eunha seperti maraton.
Lalu mereka pergi.
Tanpa mereka sadari ada seseorang yg mengepalkan tangannya kuat,higga buku² putihnya terlihat,lalu melajukan motor nya.
Yg tak lain adalah Jungkook .
*siapa dia*batin jk.
Sebenarnya jungkook sudah sejak tadi mengintai eunha saat eunha keluar rumah.
Typo Bertebaran!!!
Maaf kalo cerita nya rada Gaje ye.
Jgn lupa vote🌟dan follow author juga ya.
XOXO, KimNara_29
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Enemy [END]
RomanceJungkook adalah musuh bebuyutan eunha sejak kelas X . Mereka selalu bertengkar jika bertemu ,dari hal yg kecil sampai yg besar mereka bertengkar . Sampai pada akhirnya terjadilah perjodohan konyol dari kedua orang tua mereka. Akankah mereka saling m...