"sesekali biarlah dia termakan tingkahnya sendiri, ini benar benar bukan urusanmu. berhentilah bersikap terlalu baik!"
Sudah terhitung seminggu sejak Nirmala tak lagi pergi mengikuti Thalita ke kantin, dan berarti terhitung seminggu pula kejadian runtuhnya Nirmala di depan Bomin Ayunda berlalu.
Thalita memang tampak memperhatikan betul jika Nirmala tak lagi bersikap mengistimewakan dirinya seperti biasa.
"Mal, lo kenapa sih gamau lagi nganter gue ke kantin?"
"takut ganggu lo sama Birama, Lit, lagian sekarang kan gue bawa bekal."
Thalita tampak berpikir sejenak, kemudian tersenyum, "wih bener juga ya lo? Birama juga banyak ngomong kalo cuma sama gue doang, ga kaya kalo sama lo."
Nirmala tampak tertawa hambar untuk menanggapi kebanggan Thalita, lalu bolehkah setelah ini Nirmala meyakini kata kata Bomin?
"btw nih ya, anak ips ada yang nembak gue kemaren."
"iya? siapa?"
Thalita kelihatan berusaha mengingat ingat, "jeno apa jeon gitu deh, nih coba liat hape gue, dia getol banget chat sejak seminggu kemaren."
Nirmala meraih handphone Thalita yang diberikan padanya.
Kemudian gadis itu membaca chat Jeno dengan Thalita, tak ayal gadis itu melotot ketika ingat sesuatu.
Jeno itu punya pacar, Siyeon Damita namanya. Nirmala kenal, karena Siyeon ini satu tempat les piano dengannya.
"Lit, ini jeno lo tantang buat mutusin pacarnya?"
Thalita tertawa, "udah biasa aja kali, lagian dianya mau mau aja."
"Lit, tapi Jeno lo terima, kan?"
Thalita mengangkat alisnya, "kata siapa?"
Nirmala membekap mulutnya, "Litaaa, lo gaboleh begit—"
"berisik bener sih, suka suka gue dong."
Nirmala bungkam, tidak mau menyahuti Thalita lagi. Meski hal ini sudah sering terjadi, tetap saja Nirmala tidak terbiasa.
Yang Nirmala pikirkan, bagaimana bisa Thalita masih menerima dan bahkan merespon perhatian Birama bahkan disaat ada laki laki lain yang jauh lebih memperjuangkannya?
Bukan begitu, Nirmala hanya memikirkan perasaan Birama. Itu saja, tidak lebih. Sudah, percayalah saja jika Nirmala sedang mencoba berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[A] Around You | 2Hyunjin ✔
Fanfiction[ Part of The A Universe ] ❝ You'll come again today, without fail. What do I do when I run to you again? ❞ ¦ Published: 26-03-18 Finished: 26-04-18 ☀ Summerlake series ©favorbitea