Sudah seminggu berlalu sejak pertemuan Nirmala dengan seseorang yang asing di lapangan basket, Nirmala mulai mengubah mindset nya.
Keinginannya untuk berdamai dengan Thalita semakin membesar, meskipun kemungkinan bahwa Thalita akan menolak berdamai juga sama besarnya.
Namun Nirmala juga terlalu peka, dia menyadari jika hubungan Thalita dan Birama terlihat merenggang.
Jika sudah seperti ini, Nirmala harus bagaimana? Tertawa karena senang melihat mereka renggang, atau malah ikut berduka?
Nirmala—juga tidak tau, harus seperti apa baiknya respon yang dia keluarkan.
Ditengah pikirannya yang melayang seperti ini, gadis itu mengamati keadaan lorong kelas yang mendadak ramai.
"ada apa nih?" Tanya nya pada Bomin yang sedang berdiri di ambang pintu kelas.
"gatau juga, mending kita liat aja?"
"gamau, kuker banget sih." Tolak Nirmala.
"yaelah, kan ini ga macem macem, yaudah lo disini aja, gue cabut ya!"
Gadis itu terkekeh melihat Bomin Ayunda yang tengah berlari tergesa gesa bergabung dengan kerumunan.
Lucu baginya jika melihat Bomin Ayunda yang dikenal karena wajah dinginnya ini sedang dalam keadaan kepo.
"bentar, kok familiar ya?"
Nirmala menggumam kala menyadari sesuatu. Gadis ini merasa pernah berada disituasi seperti ini.
Netra lebarnya terbelak, kemudian gadis itu berlari ke koridor, dan bergabung dengan kerumunan.
ini hanya deja vu, ataukah sebuah firasat?
—around you—
Nirmala benar benar masuk ke dalam kerumunan yang ternyata berakhir di lapangan basket indoor.
Bukankah ini gila? Nirmala pernah ada persis di situasi seperti ini!
Kali ini dia tidak mencari Bomin seperti bagaimana ia mencari Eunbin dulu, firasatnya berkata ada hal lain yang buruk.
Dengan terus merangsek masuk lebih dalam dan dekat pada objek yang tengah ditonton, Nirmala mulai mendengar sorakan sorakan kurang mengenakkan.
"AYO HAJAR"
Netranya membulat, apa yang didapatinya kali ini benar benar hal yang luar biasa gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
[A] Around You | 2Hyunjin ✔
Fiksi Penggemar[ Part of The A Universe ] ❝ You'll come again today, without fail. What do I do when I run to you again? ❞ ¦ Published: 26-03-18 Finished: 26-04-18 ☀ Summerlake series ©favorbitea