19 Maret 20XX
Hey Say Jump, salah satu grup band dari Johnny's Entertaiment akan menggelar world tour nya. Tujuan kali ini adalah Indonesia /semoga aja beneran kejadian:v/. Salah satu negara di Asia tenggara yang terkenal dengan pantainya/😂/.
"Kau sudah siap Yamada?" Tanya Kota selaku leader HSJ.
"Tentu saja, aku sudah siap Yabu." Jawab Ryosuke dengan Bahasa Jepang yang mantap. /jangan suruh saya pake bahasa jepang beneran y/
"Baiklah. Ayo kita berangkat teman-teman!"
***
"Hwaa, melelahkan sekali. Padahal sama-sama di Asia? Apa informasi itu salah?" Kata Daiki alay.
"Tentu saja tidak, bodoh." Jawab Yuto sambil menepuk bahu Daiki keras.
"Sakit, Nakajima. Kau tidak sopan sekali dengan senpai mu ini."
"Kau saja yang mini Arioka." Sahut Yuto sambil menjulurkan lidahnya dan berlari kecil. Daiki pun mengejarnya.
"Sudah, sudah. Nakajima, berhenti meledek Arioka. Kau juga Arioka, berhenti bermain-main. Siap-siap, kita akan keluar dari bandara ini." Tegas Kota kepada member lainnya.
"Siap ketua."
***
"Uwaa, ramai sekali ya Ryo," bisik Yuri kepada Ryosuke sambil berjalan dengan cepat.
Namun Ryosuke tak mengacuhkannya. Ia sibuk melihat seorang cewek berkepang yang dengan hebohnya memanggil-manggil nama dirinya. Ia pun tersenyum kecil dibalik maskernya itu.
Kawaii, katanya di dalam hati.
"Ryo? Ayo buruan, nanti kita ditinggal." Kata Yuri sambil menepuk punggung Ryosuke.
Akhirnya Ryosuke pun tersadar dan berjalan dengan cepat ke dalam mobil.
***
Mereka diantar menuju hotel dan langsung beristirahat setelahnya. Malam pun tiba. Mereka pergi ke ruang makan yang telah disiapkan sebelumnya. Sambil bercanda ria, mereka makan dengan lahap.
"Hey tahu tidak? Tadi aku melihat Yama memperhatikan seorang cewek saat di bandara. Wah, aku curiga nih." Sahut Daiki saat yang lain sedang asik-asiknya makan.
Ryosuke pun tersedak dan Yuri yang berada di sampingnya segera menyodorkannya minum.
"Aduh Arioka, berhenti bercanda. Kalau Yama mati karena tersedak gimana?" sewot Yuri.
"Kau mendoakanku mati Chi?" Tanya Ryosuke saat batuknya mereda.
"Bukan seperti itu Yama."
"Hey benarkah apa yang dikatakan Arioka, Yama? Kau memperhatikan seorang cewek? Wah, ini kejadian langka." Mata Hikaru berbinar seperti sehabis mendapatkan sejuta yen.
"Dia hanya asal bicara. Jangan percaya padanya, Yaotome." Ryosuke berkata dengan tenang.
"Aku juga melihatnya Ryo, jadi Arioka tidak berbohong." Ryosuke memelototi Yuya yang wajahnya menyiratkan kemenangan.
"Waah, Yama ku sudah besar. Akhirnya kau menemukan jodohmu ya Yama."
"Aww, sakit Kei. Kau kira kepalaku terbuat dari batu apa?" Yuto mengelus kepalanya yang dipukul Keito sekuat tenaga.
"Makanya kalau bicara yang bener dikit." Kata Inoo sambil meminum teh nya dengan gemulai.
"Benarkah apa yang dikatakan Arioka, Yama?" Tanya Yabu serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fans Zone; Yamada Ryosuke <HIATUS>
FanfictionApaaa? Hey! Say! JUMP akan mengadakan konser di Indonesia?! . . . . . . . . . . . . Tentu saja hal itu tak akan dilewatkan oleh Hana, salah seorang fans HSJ di Indonesia. Demi melihat Ryosuke dan member HSJ lainnya, Hana rela pergi ke bandara dan be...