Niニ

114 11 0
                                    

19 Maret 20XX

"Ayolaah Fitaa, temenin gue ke bandara. HSJ bakalan dateng." Hana menarik-narik tangan Fita, salah satu temannya itu. Sedangkan Fita masih dengan muka datarnya menolak hal itu.

"Fit, sebagai teman yang baik, kita harus saling membantu."

"Lah, emang dengan gue nemenin lo ke bandara emang gue ngebantu lo gitu?" Fita menaikkan alisnya menuntut jawaban.

"Iya dong. Kan jadi lo ngebantuin gue buat ketemu Ryo-chan. Makanya lo harus temenin gue. Kan Indah lagi sakit. Dia juga nitip foto Inoo kan ke kita." Indah, salah satu teman mereka yang ngefans sama HSJ juga cuma lagi sakitL.

"Ayoo dong. Nanti gue temenin lu beli merchandise nya Sejon." Fita mulai melirik.

"Nemenin aja nih? Ga beliin?" Hana memutar kedua bola matanya malas.

"Dih barang ginian mah lo cepet tanggep."

"Jadi mau gue temenin ga nih?"

"Iye iye gue beliin. Tapi satu aja ye." Hana rasanya ingin menangis saja karena uangnya pasti habis karena membelikan Fita merchandise Sexy Zone.

"Oke, ayo kita berangkat!"

***

Hana dan Fita tiba sebelum HSJ keluar dari bandara. Mereka berusaha menyerobot beberapa penggemar yang ada di sana. Tak beberapa lama, member HSJ pun keluar dan membuat penggemarnya bersorak kencang. Sudah pasti Hana ikut bersorak.

"KYAA RYOSUKE SAAN. RYOSUKEEE."

Serius dia heboh banget. Dia bersorak sambil melambaikan tangannya.

"YA AMPUN GANTENG BANGET SI RYOO."

Dasar ga tau malu ni bocah.

"Han, nyelo dikit napa si. Ryo bisa budek lo teriak kek toa tau ga." Kata Fita di sela-sela Hana berteriak.

"ABIS DIA GANTENG FIT, YA AMPUUN."

Ya udah deh biarkan dia fangirling an.

"FITAA, DIA NGELIRIK KE ARAH GUE. AAAA."

"Salah liat kali lo. Mana mungin dia ngeliatin lo."

"WOI FIT, TUH INOO. BURUAN FOTO KITA KASIH KE INDAH."

"Iye, iye."

***

Sehabis itu mereka langsung ngacir ke salah satu toko untuk membeli sesuatu untuk Fita.

Yah, baru juga sampe Fita udah ngacir aja ke dalem. Hana juga ikut-ikut liat si. Cuman ya tetep aja yang diliat HSJ.

"Woi Han, beliin gue ini yak." Fita menyodorkan sebuah album kepada Hana yang membuatnya ingin nangis darah.

"Lu mah mentang-mentang gue yang beliin lu malah beli yang mahal-mahal. Ganti. Ga beli album pokoknya."

Setelah melalui perdebatan panjang akhirnya Fita hanya membeli poster Shori /kasian/ tapi ukurannya bruh, besar.

Tapi akhirnya Hana juga membeli sesuatu tentu saja gambarnya gambar Ryosuke.

***

"INDAAAH, KITA BALIK NIH." Setelahnya mereka mampir dulu ke rumah Indah. Barangkali setelah ngeliat foto live Inoo, Indah jadi mendadak sehat.

"Yoo, masuk aja."

Mereka pun masuk dan ngobrol-ngobrol dulu. Biasalah cewek.

"Mana nih fotonya? Jangan bilang kalian lupa?" Hana tersenyum lebar melihat Indah yang mulai beraut masam.

Fans Zone; Yamada Ryosuke <HIATUS>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang