Indonesia, 26 Maret 20XX
Saat ini Hana sedang berada di kelasnya dan mengikuti pelajaran yang ia tak suka. Mana gurunya serem lagi. Mau ga mau Hana ikut. Setelah pelajaran berakhir dan saatnya istirahat.
Hana membuka hpnya dan mengscroll Instagram dengan malas. Habis itu dia liat Line. Barang kali ada chat masuk dari doi /eh/. Berulang kali ia melihat Instagram dan Line sampai dia melihat notif di Instagram.
@maeda.ryo mulai mengikuti anda.
@maeda.ryo meminta untuk mengirim pesan.
Tunggu deh. Namanya kok kek orang Jepang ya? Ah mungkin orang iseng aja kali.
Hana pun mengecek chat darinya. Ternyata meminta follback. Setelah dipikir-pikir secara matang dan terencana, Hana pun memfollbacknya dan membalas pesan darinya.
HANA KAGET BANGET. TERNYATA DIA BENERAN DARI JEPANG.
Awalnya sih dia ga percaya ya, pada akhirnya mereka mencoba chat-an pake bahasa Jepang. Dan Hana pun percaya.
Bahkan namanya mirip sama Ryosuke HSJ. Hana jadi curiga deh. Padahal banyak akun fake yang pake namanya Ryo:(
Eh mana mungkin anak HSJ punya Instagram yak? Ya udah deh. Hana nyerah.
Dia mulai memanggil orang itu dengan sebutan Ryo-kun. Dia juga memanggil Hana dengan Hana-chan.
***
Karena ternyata tidak ada pelajaran setelah istirahat alias jamkos, Hana melanjutkan chatnya dengan Ryo.
Dia orang yang cukup menyenangkan. Yah, dia bilang dia anak kelas 2 SMA. Mau naik ke kelas 3 ya ges.
Dan kalian tau ga?
DIA BILANG, MAU BELIIN HANA SINGLE HSJ YANG BARU MAU DIRILIS BULAN DEPAN.
SERIUS. HANA GA PERCAYA. HANA JADI TAKUT DIA ORANG JAHAT.
Tapi dia bilang dia serius mau beliin. Dia bilang sebagai hadiah pertemanan. Yah gimana ya?Mau nolak takutnya ga enak. Mau ngiyain takutnya cuma tipuan. Hana nyerah (2).
Sebagai gantinya, Hana bilang ia juga akan mengirim kan sesuatu pada Ryo. Ya, dia akan membuatkan Ryo sesuatu.
Kelasnya saat ini bisa dibilang sangat tidak terkontrol. Ada yang main golf pake bola kertas di belakang, yang dipojokan lagi nonton sesuatu IYKWIM, ada yang lagi ngegosip, ada yang lagi telpon-telponan sama pacarnya. Hana jadi sedih gegara dia jomblo L. Hana jomblo, Ryo jomblo, apa mungkin mereka jo......
Nes.
Kasian ih.
"Eh Fit, tau gak?"
"Gak." Si anjir. Belom juga ngomong dah dijawab aja. Lelah Hana tuh. Hana ngintip apa yang lagi si Fita liat. Ternyata dia lagi nonton video konsernya Ceribel. Untung dia ga teriak-teriak:(
"Gue di chat sama orang Jepang loh." Sontak Fita berdiri dari kursinya dan memengang kedua pundak Hana.
"SIAPA? BANG SHOR? IH JAHAT LU MAH APAAN KALI. BANG SHOR PUNYA GUE JUGA." Lah. Hana kan ga bilang yang ngechat Shori Sejon.
"Siapa yang ngomong Shori woi." Kata Hana sambil ngejitak kepala Fita. Indah hanya manggut-manggut gaje ngedenger mereka ngomong.
"Lah terus sape? Ayam? MIMPI!" untuk kedua kalinya Fita dijitak. Tapi bukan sama Hana. Sama Yama /g/. Ya kali Ryo jauh-jauh ke Indo cuma buat ngejitak kepala Fita. Kan tydack berfaedah. Ini Indah yang jitak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fans Zone; Yamada Ryosuke <HIATUS>
FanfictionApaaa? Hey! Say! JUMP akan mengadakan konser di Indonesia?! . . . . . . . . . . . . Tentu saja hal itu tak akan dilewatkan oleh Hana, salah seorang fans HSJ di Indonesia. Demi melihat Ryosuke dan member HSJ lainnya, Hana rela pergi ke bandara dan be...