Roku六

97 14 3
                                    

Sesampainya mereka di rumah Chinen, kakaknya Chinen aka Chinen Saya langsung menyambutnya dengan riang gembira.

"Akhirnya kalian dateng juga. Padahal aku udah nyiapin golok loh di halaman belakang," katanya sambil tersenyum manis tapi sadis.

"Nee-chan, Yuri ga bakal sebodoh itu untuk ga dateng ke rumah. Lagipula Yuri tuh sebenernya sibuk. Cuma gara-gara kakak Yuri ninggalin pekerjaan." Kamu tuh idol apa PNS sih Yur?

"Eleh, sok sibuk amat. Oh ya, ayo buruan ke ruang tamu. Dia udah nungguin lama tuh. Nee-chan mau buat minuman dulu," Saya pun langsung kabur menuju dapur.

Mereka berdua pun berjalan dengan takut-takut menuju ruang tamu. Takut orangnya galak:(

Tertampanglah sosok wanita yang memakai penutup kepala dengan wajah yang cantik. Chinen pun sampai terpesona pada orang itu. Orang itu pun berdiri dan memperkenalkan dirinya.

"Halo, kalian pasti adeknya Saya-chan ya? Kenalkan namaku Zara, yoroshiku onegaishimasu," katanya sambil membungkukkan badannya.

"Chinen Yuri desu, aku yang adeknya Saya, yoroshiku." Chinen juga membungkukkan badannya.

"Yamada Ryosuke desu, aku temennya Yuri, yoroshiku."

Setelah perkenalan singkat itu, mereka pun berbincang-bincang sebentar sebelum Saya datang dan bergabung.

"Jadi, kenapa kalian mau ke Indonesia?" Duh pertanyaan jebakan nih. Jawab ga yah. Kalo ga dijawab dikurangin lagi. Eh iya ini bukan ulangan.

"A-ano, kita harus jawab jujur tah?" tanya Chinen.

"Ya terserah kalian aja sih," kata Zara sambil tersenyum.

"Ya udah, Yuri jawab bohong ya. Kita mau ke nikahannya bang Yamapi di Indo." Ya elah Yur, mo bohong mah jangan bilang-bilang:(

"Ooh, jadi Yamapi mau nikah di Indonesia. Emang siapa nama calonnya Yur?" Si Ryosuke cuma geleng-geleng kepala ngedengerinnya.

"Yuri ga tau. Bang Yamapi pelit, ga mau ngasih tau Yuri padahal kan Yuri kepo," ini ngapa dramanya lanjut terus dah.

"Gitu ya, yaudah deh. Nah kalo kamu gimana?" Zara menoleh ke Ryosuke. Hayolo, mo jawab apa lo bang:v

"Boleh jawab bohong nih?" Ini atu ikut-ikutan juga lagi.-

"Boleh ko boleh."

"Kita mau ke rumahnya om Dean. Pengen silaturahmi dulu sebelum saya ultah," iyain aja anjir:(

***

Jepang, 26 April 20XX

Seharian mereka main di rumah bang Nino. Iya, Ninomiya Kazunari. Senpai mereka.

Sampai-sampai tak sadar matahari telah digantikan oleh bulan. Setelah sadar, mereka pun pamit untuk pulang.

"Om, balik ya. Dah gelap nih." Kata Ryosuke sambil berdiri. Yuri pun ikut berdiri.

"Yoh," jawab Nino sambil melambaikan salah satu tangannya tetapi mata dan jiwanya tetap pada game tercinta.

"Cari istri sama bang, biar keurus," celetuk Yuri. Nino membalikkan badannya.

"Sialan kau."

***

Mereka balik ke apartemen Ryosuke untuk membuat jadwal liburan. Yuri juga menginap di rumah Ryosuke agar lebih mudah untuk pergi ke bandara.

"Jadi Ryo, kita di sana bakal ngapain aja?" tanya Yuri sambil makanin es krim nya Ryosuke yang seabrek-abrek. Mana banyakan rasa stroberi lagi.

"Ryo udah nyewa pendamping di sana. Kenalannya onee-chan. Nah, hari pertama kita keliling-keliling Jakarta dulu. Sambil nyobain makanan di sana."

Fans Zone; Yamada Ryosuke <HIATUS>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang