one-half ▪ lima

1.3K 271 58
                                    


"COY! PACAR LO TUBIR SAMA SELINGKUHAN LO TUH DI KORIDOR!"


oke ini bambam ngegas banget. sambil teriak. sambil ngegebrak meja pula. bikin sekelas heboh dan langsung ikutan keluar semua.


jungkook agak panik ya tapi mau gimana lagi. dia heran juga ngapain yein pake acara ke sekolah?









"hah apaan sih dek? lo abis ngapain?" jaehyun bingung karena tiba-tiba adeknya dilabrak gini. salah yein juga sih pake dateng ke sekolahan segala.

niat mau caper dan pamer malah kepojok kan? mamam sia.



"maaf ya kak jaehyun. tapi adek kakak iniㅡ" ucapan sinb kepotong karena ditutup sama yein dan dia narik sinb buat ngehindar dari keramaian itu.


"ini masalah aku sama dia kok kak, gausah khawatir." ucap yein kepada jaehyun, yang masih cengo.






















"jadi ini PHO-nya? berani juga lo." sekarang umji nyilangin tangannya di depan dada.

mereka udah ga dikerubungi massa kayak tadi. jadi sekarang cuma ada umji, dahyun, sinb, sama yein.

yein tadinya agak takut tapi sekarang udah ilang. "PHO? siapa yang ngerusak hubungan orang?"




"dih masih ngeyel juga," dahyun mulai melotot. bukan adegan bully ya gaes. jangan ditiru tapi. pokoknya ini ga baik kalo ditiru sama bocah micin macem naq alay di negeri ini.








"lagian orang ketiga ga bakal masuk kalo yang punya rumah ga ngebuka pintunya kan?" yein udah ngomong dengan percaya diri.






"ya menurut lo?! dia ga bakal ngebuka pintu kalo lo ga ngetuk kan? ngapain lo berdiri di depan rumah orang?"




"ngamen minta duit?"


"apa minta sumbangan?"



hngh mantep sinb.













yein kicep sebentar. "pokoknya berarti dia ga setia sama lo karena dia mau aja gue deketin."





sinb yang udah nahan emosinya daritadi akhirnya gabisa nahan lagi. "lo nya aja kegatelan kali?"














disaat sinb mulai ngedeketin yein yang udah kepojok, jungkook dateng bareng antek-anteknya. "sinb.."





mereka semua sontak noleh ke asal suara. sinb mundur beberapa langkah.




"ngapain lo dateng ke sekolah?" tanya jungkook yang ditujukan kepada yein.



yein cuma diem lagi. bahkan dia ga ngangkat kepalanya.





"lo masih mentingin dia? bahkan sekarang?" ini sinb udah agak berkaca-kaca. dilihat dari cara bicaranya yang udah berubah. ga ada lagi aku-kamu. dia udah kecewa.






"jung, gue selama ini udah berusaha jadi cewe yang lo mau. tapi kalo lo begini, gue kecewa."











harusnya jungkook tidak menyia-nyiakan gadis sesempurna sinb.





ini bukan sepenuhnya salah yein, namun salah jungkook juga. dan ketika semua itu terjadi, harusnya jungkook sadar diri bahwa dia tidak pantas untuk sinb.












"terserah kalian sekarang,"

"gue mundur."











"BI! JANGAN BEGO DONG!"







engga, bukan sinb yang bego. tapi jungkook yang tidak pantas. he doesn't deserve sinb.









































"lo sama jungkook?!"

jaehyun kaget begitu yein ngaku kalo dia deket sama jungkook. "duh dek, emang gue pernah ngajarin lo buat jadi pelakor?"

"tapi jungkooknya.."

"gue yakin bukan dia yang maju duluan. kenapa lo deketin dia? udah tau dia punya pacar. gue tau lo sakit hati dek, tapi yang lo lakuin tuh salah,"

"ya walaupun si jungkook juga sialan, mau-maunya aja."










"kenapa lo ga balikan sama chanwoo? gue lebih dukung lo sama dia daripada lo jadi pelakor gini dek"



"tapi aku suka jungkook.."



"ya makanya itu salah. lo harus buang itu. chanwoo pasti bisa bikin lo lebih bahagia."




"jungkook ga pernah lakuin hal yang bikin lo seneng kan? bahkan hal kecil aja engga. itu karena dia cuma nganggep lo temen. dia mau deket sama lo bukan karena dia suka. lo bisa bedain kan?"




"mau gue ceritain gimana romantisnya jungkook kalo sama sinb?"





semburan dari jaehyun itu menyadarkan yein. kalau dia hanyalah orang asing. yang tiba-tiba datang di antara jungkook dan sinb.


berusaha mengambil hati sang lelaki, tapi sampai sekarang pun, dia bahkan belum berhasil menyentuhnya.














hati jungkook mungkin sudah hampir tersentuh yein, tapi tidak sampai ia miliki.





dan gara-gara itu, jeon jungkook sudah melakukan kesalahan terbesar dalam hidupnya. melepaskan sesuatu yang berharga yang ia miliki hanya karena keserakahannya.

one-half ㅡ jungkook;sinb ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang