one-half ▪ satu

1.8K 277 11
                                    


sinb
jungkook
nonton yuk skrg hehe

jungkook
besok aja ya sayang
lagi nemenin mama aku belanja

sinb
ohh
yaudah nanti kabarin ya

jungkook
iyaaa
makan gih
















"itu sinb?"


jungkook langsung ngangkat wajahnya ke asal suara, terus senyum. "iya, ga ada apa-apa sih."

gadis di depan jungkook itu cuma manggut-manggut. di dalam hatinya ia ingin melarang, tapi apa daya? statusnya disini cuma sebagai teman dekat jungkook.


semua berawal saat jungkook dikenalkan kepada gadis itu oleh jaehyun. dimana gadis itu adalah adik kandung jaehyun sendiri.


jung yein.


yein tahu. sangat tahu. kalau teman kakaknya itu sudah ada yang memiliki, tapi ibarat selama janur kuning belum melengkung, apa saja dapat terjadi bukan?



"yaudah yuk, makan." ajak jungkook.


yein juga tidak menolak. ia sadar betul ini salah. tapi ia sudah nyaman. dan ia rasa jungkook juga. selama sinb tidak tahu, ini masih baik-baik saja. menurutnya.



kalau sang pemilik rumah tidak membukakan pintu, ia juga tidak akan masuk. tapi masalahnya, pemilik rumah pasti tidak akan membukakan pintu jika tidak ada yang mengetuk.



yein mendekat, lalu menggandeng lengan jungkook. "yuk."










jungkook menepis lengan yein yang tadinya menggandeng lengannya. merasa sedikit risih, tapi yein tidak menyerah begitu saja.







dari jauh, ada dua orang perempuan yang melihat itu dan hanya bisa menebak-nebak.


"ji! bukannya itu jungkook?"

umji memperhatikan. "iya itu jungkook, tapi cewenya bukan sinb."


dahyun dan umji saling pandang. "masa sih... ah engga lah! kita semua tau gimana perjuangan jungkook dulu buat dapetin sinb kan?" sanggah umji.





"tapi buat jaga-jaga foto aja. tanya sinb besok di sekolah," sahut dahyun.

one-half ㅡ jungkook;sinb ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang